5 FAKTA MENCENGANGKAN DIBALIK PERTANDINGAN MCGREGOR VS KHABIB NURMAGOMEDOV..!!

  October 08, 2018

Laga pertandingan UFC kemarin menjadi pertarungan yang panas antara Mc Gregor dan khabib nurmagomedov. Banyak kontroversi terjadi sebelum pertandingan tersebut digelar salah satunya aksi tidak terpuji mc gregor yang memaksa khabib untuk meminum bir dan juga mencela agama khabib. Selain fakta tersebut masih ada lagi 5 fakta lainnya. Tapi sebelum membahas fakta lainnya tersebut jangan lupa subscribe dulu channel kita yah.
5. Pertandingan berakhir rusuh
Duel UFC antara Mcgregor vs Khabib nurmagomedov yang berlangsung di T-mobile arena, las vegas berakhir rusuh,. Dalam pertandingan tersebut khabib berhasil memepertahankan gelar juara, tapi, walaupun laga tersebut sudah berakhir, ternyata hal tak terduga terjadi, khabib melemparkan pelindung mulutnya ke arah penonton dan juga melompat melewati ring octagon untuk menghajar salah satu team mc gregor yang melakukan provokasi terhadapnya. baku hantam pun terjadi antar khabib dan juga penonton tim mc gregor tersebut. alhasil tim keamanan langsung bergegas mengamankan khabib dan provokator tersebut. khabib kesal karena provokator tersebut menghina ayah dan agamanya.
4. gelar juara tidak diberikan
Karena aksi baku hantam yang berakhir ricuh tersebut khabib tidak mendapatkan sabuk juaranya di ring octagon. President ufc Dana White sendiri berdalih untuk tidak memberikan sabuk juara kepada khabib di ring octagon karena menurutnya akan memperkeruh suasana. Tapi meskipun sabuk juara tidak diberikan khabib tetap berhasil mempertahankan gelar juara lightweightnya tersebut.
3. Aksi Mcgregor menghina ayah dan agama khabib
Aksi mcgregor dan timnya yg sering mengejek secara personal membuat khabib kesal, bagaimana tidak, mcgregor menghina agama serta ayah khabib, khabib yg diketahui seorang muslim yang taat tidak terima agama serta ayahnya dijadikan bahan ejekan oleh mcgregor dan timnya. mcgregor menyebut bahwa ayah habib sebagai sosok yg bau, juga menyebut manajer Khabib, Ali Abdelaziz, sebagai teroris. Tidak hanya itu mcgregor pun sempat merusak bus di Brooklyn pada bulan april 2018 lalu. khabib pun meminta maaf atas kejadian yang telah dilakukannya, Lebih lanjut Khabib mengaku ingin mengubah citra petarung UFC. Petarung yang dijuluki 'Si Elang' itu berharap para petarung UFC tidak membawa-bawa agama saat melakukan konferensi pers. Khabib berbicara
"Ini olahraga terhormat. Ini bukan olahraga mulut. Saya ingin mengubah citra olahraga ini. Anda tidak bisa berbicara mengenai agama dan negara," ujar Khabib.
2. Mcgregor lakukan tapout
Mcgregor mampu bertahan dari serangan khabib pada ronde 2 yg berlanjut ke ronde 3, pada ronde 3 kekuatan dari kedua petarung tampak mengendor. tapii pada ronde ke 4 khabib melancarkan serangan terhadap mcgregor , di ronde ini khabib melakukan kuncian yg sukses membuat mcgregor melakukan tapout atau tanda menyerah. Mc gregor pun harus mengakui kekalahannya atas khabib nurmagomedov sekaligus menanggung malu atas perkataan-perkataan sombong yang telah dilontarkannya kepada khabib.

1. Mcgregor sempat terprovokasi
Mcgregor juga sempat mendapat provokasi dari penonton yang kesal atas ulahnya namun mcgregor tidak membalasnya, tidak selang lama datang penonton yg masuk ke octagon dengan cara melompat dan mendaratkan pukulan kearah mcgregor, mcgregor pun sempat ingin membalasnya. Namun dicegah oleh petugas keamanan.

Share!

Loading...
Loading...
Loading...