Terkadang Masalah Hanya Membutuhkan Sujud Yang Lebih Lama Agar Terasa Lebih Ringan

Jika masalah hidupmu atau perasaanmu tak kunjung membaik, mungkin bukan kurang ikhtiarmu dalam memperbaikinya, tapi butuh sujudmu yang lebih lama hingga kau merasa segalanya terasa lebih ringan.

Sebab tak semua masalah atau persoalan hidup hanya cukup diselesaikan dengan tindakan. Adakalanya butuh sujudmu juga, sujud yang lebih lama dari biasanya agar segalanya terasa lebih ringan.

Kamu Pasti Pernah Merasa Masalah Hidupmu Sangat Sulit Untuk Dicari Jalan Keluarnya, Namun Setelah Lebih Lama Kau Berserah Segalanya Menjadi Lebih Mudah

timkomte.blogspot.com

Adakalanya kau pasti pernah ada dalam posisi dimana rasanya sangat berat dan tak ada jalan keluar untuk masalah yang kamu hadapi.

Tapi setelah lebih lama kau berserah (bukan pasrah ya) kau pun merasa mudah menemukan jalan keluar untuk masalahmu.

Sehebat Apapun Dirimu Dalam Menyelesaikan Persoalan Hidup, Jangan Pernah Lupa Untuk Tetap Bersujud

radio-pendimi.com

Jangan hanya karena masalah hidupmu terasa lebih ringan dan kau merasa dapat menyelesaikannya, kau menjadi lupa untuk berserah menghadapt penciptamu.

Jangan lupa untuk tetap berserah agar kau tak kelihatan seperti orang yang sombong dihadapan sang penciptamu.

Ada Kalanya Kau Perlu Lebih Lama Bersujut Agar Hatimu Lebih Ikhlas Menerima Kenyataan Bahwa Ada Masalah Yang Tak Dapat Diselesaikan

islamidia.com

Ada kalanya kita harus menerima kenyataan bahwa tidak semua masalah hidup kita ada jalan keluarnya.

Dan hanya mengikhlaskan, menerima takdir satu-satunya jalan keluar untuk masalah kita, semisal masalah kehilangan, perpisahan atau sesuatu yang tak dapat kita miliki atas ketidak mampuan.

Kita hanya butuh bersujud lebih lama menghadap Allah berserah diri, memohon semoga hati kita dikuatkan untuk menerima takdiri hidup.

Jika Kau Berputus Asa Menghadapi Segala Persoalan Hidupmu, Jangan Lupa Untuk Bersujut

YouTubecom

Ketika kau bersujut itu artinya kau menyerahkan segala kekhawatiranmu kepadala Allah, hingga yang awalnya putus asa akhirrnya berubah menjadi ikhlas.

Jangan lupa untuk selalu bersujud atau berserah kepada sang penciptamu agar selalu dapat kau temukan kekuatan baru dalam hidupmu.

Jangan Pernah Takut Menghadapi Pahitnya Persoalah Hidupmu, Sebab Allah Selalu Menyertaimu Janganlah Bimbang Sebab Allah Akan Meneguhkan

instagram.com/dwihandaanda

Seberat apapun persoalan hidup yang kamu hadapi janganlah pernah takut untuk menghadapinya.

Jangan pernah berburuk sangka pada Allah, segala ujian hidup yang kamu hadapi pasti memiliki hikmah terbaik dalam hidupmu.

Jangan pernah takut sebab Allah selalu menyertaimu, selama kau selalu mendekatkan diri pada sang penciptamu, Ia pasti akan selalu meneguhkan hatimu.