Selalu Ada Cara Bagi Allah Untuk Membuat Kita Keluar Dari Masalah yang Berat, Maka Percayalah Kepada-Nya

Posted on 30 views

Ingatkanlah hati untuk jangan pernah takut sendirian dalam hidup yang kita jalani, jangan pernah takut masalah yang datang tidak memiliki tiik temu yang pasti, sebab Allah selalu mempunyai cari untuk membuat kita keluar dari masalah yang kita alami.

Maka percayalah kepada Allah sepenuhnya, jangan biarkan hati kita meragu akan pertolongan-Nya. Karena disaat kita datang dengan penu harapan yang besar, sungguh Allah akan hamparkan nikmat-Nya untuk membuat kita mudah lewati semua yang terjadi.

Teruslah Datang Kepada Allah Meminta yang Terbaik, Sungguh Allah Itu Maha Baik

umroh.travel

Jangan khawatirkan apapun, yang harus kita lakukan hanya datanglah kepada Allah dengan terus meminta yang terbaik, sungguh Allah itu maha baik dan maha sempurna dalam memberi pertolongan-Nya.

Percayalah saat kita mampu datang kepada-Nya dengan harapan yang besar, maka bersamaan dengan itu pula Allah akan ragkaikan jalan mudah untuk kita.

Mintalah Agar Hati Kita Tetap Dikuatkan, Agar Tetap Tawakkal Kepada-Nya Tetap Kita Lakukan

sahabatnesia.com

Jadi, saat kita merasa bahwa beban hidup kita snagatlah berat, cukup datanglah kepada Allah, mintalah yang terbaik dari-Nya, termasuk rasa ikhlas agar tetap kuat dengan ujian-Nya.

Mintalah agar hati kita tetap dikuatkan, agar untuk tawakkal dan selalu pantang menyerah atas ujian-Nya tetap kita lakukan.

Mintalah Agar Allah Selalu Menyiram Hati Kita Dengan Kasih Sayang-Nya, Agar Merasa Ikhlas Terus Menjadi Andalan Kita

dream.co.id

Serta mintalah kepada Allah agar hati kita selalu disirami kasih sayang-Nya, sehingga bertahan dalam keikhlasan terus menjadi andalan kita.

Karena saat kasih sayang Allah selalu menyanding kita, rasa ikhlas selalu bersemayam di hati, maka percayalah untuk bertahan dalam hal yang sangat sulitpun akan selalu mampu kita lakukan.

Percayalah, Masalah Apapun Itu Kecil Bagi Allah, Maka Dekatilah Allah Dengan Penuh Harapan yang Besar

dream.co.id

Ingat, Allah tidak pernah menyuruh kita untuk selalu sempurna menyelesaikan ujian-Nya, hanya saja disaat ujian-Nya Allah datangkan Dia Menyuruh kita meminta yang terbaik dari-Nya.

Allah menyuruh kita mendekat kepada-Nya, karena sungguh masalah sebesar apapun menurut kita bagi Allah adalah kecil.

Berharaplah yang Terbaik, Hingga Akhirnya Kita Sadar Bahwa Inilah Skenario Indah Allah Untuk Kita

dream.co.id

Intinya, semenakutkan apapun beban hidup yang kini menimpa kita, jangan pernah lupa bahwa kita punya Allah yang selalu setia menemani kita melewati semuanya.

Maka berharaplah kepada Allah dengan sungguh-sungguh, beraharplah Allah memberi kita yang terbaik, jalan yang pada akhirnya membuat kita sadar bahwa dibalik maslah yang menurut kita besar tersimpan skenario Allah yang sangat indah.a