Ya allah ya rabb, sungguh aku tidak percaya seseorang yang aku hormati dan percayai selama ini begitu tega mengabaikan kepercayaan dan penghormatanku, tapi apalah daya semua itu sudah terlanjur menjadi kenyataan pahit yang harus aku terima.

Tapi satu pintaku kepada-Mu ya rabb, gantilah rasa sakitku ini dengan kebahagiaan yang tiada tara, dan jangan biarkan hati ini membenci, sekalipun aku sangat tersiksa dan menderita karenanya.

Aku Tidak Suka Dicurangi, Tapi Aku Juga Sadar Bahwa Semua Ini Adalah Rencana Terbaik-Mu Agar Aku Dapat Kebahagiaan yang Baru

Jika boleh aku jujur tentang apa yang aku rasa, sungguh aku tidak suka dicurangi seperti ini, aku tidak suka dia diam-diam berpaling pada hati yang lain.

Tetapi aku juga sadar dalam ketidak terimaanku, aku tahu bahwa semua yang terhampar di depan mataku ini adalah rencana terbaik-Mu agar aku mendapatkan kebahagiaan baru yang lebih layak.

Aku Tidak Terima Ketika Tahu Cintaku Dipermainkan, Tapi Aku Sadar Bahwa Cinta-Mu Terhadapku Jauh Lebih Berharga

Syurga Di Hujung Jalan via youtube

Sungguh aku ingin sekali menjerit sakit, aku tidak terima ketika tahu cintaku dia permainkan, tapi aku sadar bahwa cinta Allah terhadapku jauh lebih berharga, sebab itulah mengapa Dia kini mengujiku melalui kedzalamannya.

Jika boleh aku mengeluh, aku mungkin telah salah memilihnya, tapi apalah daya persatuanku dengannya dalam mahligai pernikahan adalah jalan terbaik dari-Nya.

Aku Ingin Sekali Berteriak Marah Saat Tahu Diselingkuhi, Tapi Aku Redam Sebab Aku Sadar Ini Ujian Dari-Mu

Syurga Di Hujung Jalan via youtube

Saat ini aku sangat menderita, aku ingin sekali berteriak marah saat tahu bahwa dia tengah menyelingkuhiku, tapi aku redam semau itu sebab aku sadar ini ujian dari sang pengatur Cinta.

Aku tahu bahwa rasa sakit yang aku alami saat ini adalah sebagian skenario terbaik-Nya, agar aku bisa lebih melatih sabar dan ikhlasku.

Aku Ingin Sekali Mengamuk Ketika Tahu Ada Hati Lain Dalam Hatinya, Tapi Aku Sadar Bahwa Emosi dan Amarah Tidak Akan Bisa Mengembalikan Keadaan

Syurga Di Hujung Jalan via youtube

Tapi memang tidak bisa aku pungkiri, bahwa sesekali aku ingin mengamuk ketika tahu bahwa telah ada hati lain dalam hatinya, tapi aku tundukkan hatiku dengan mengingat-Nya, sebab aku sadar bahwa emosi dan amarah tidak akan bisa mengembalikan keadaan.

Aku Meminta Kepada-Mu Ya Rabb, Kuatkanlah Hati Ini Dengan Kesabaran dan Keikhlasan, Jangan Biarkan Aku Kalah Dengan Dendam

Syurga Di Hujung Jalan via youtube

Maka dari itu, aku meminta kepada-Mu ya allah ya rabb, kuatkanlah hati ini dengan kesabaran dan keikhlasan, dan jangan biarkan aku kalah dengan kebencian dan dendam.

Kuatkan hati ini ya rabb, jangan biarkan ia terlena untuk mendoakannya buruk, karena aku ingin mendapat cinta dari-Mu, meski aku harus kehilangan cinta darinya.