Menjalin hubungan sudah lama, bahkan sudah berniat untuk mengakhirinya dengan sebuah pernikahan, tapi ujung-ujungnya niat baik yang demikian menjadi sebuah perpisahan menyakitkan lantaran salah satu orang tua tidak setuju.

Menyakitkan bukan? iya memang sangat menyakitkan, tapi apalah daya restu orang tua adalah bagian terpenting dari berlangsungnya sebuah kebersamaan.

Maka untukmu yang pernah tidak diresui oleh calon mertua, semoga nanti kamu mendapatkan mertua yang bisa menerimamu seutuhnya, bukan cuma diawal pernikahan pas lagi seneng-senengnya, tapi bahkan nanti setelah hubungan terjalin lama sekalipun.

Jika Dulu Hubunganmu Kandas Karena Calon Mertuamu Tidak Setuju, Semoga Nanti Kamu Mendapatkan Mertua yang Akan Tulus Menyayangimu

ummionline.com

Lantas jika dulu hubungan yang pernah terjalin indah harus kandas sebab calon mertuamu tidak menyetujui hubunganmu, maka semoaga nanti kamu mendapatkan ganti mertua yang akan tulus menyayangimu.

Semoga kamu mendapatkan ganti mertua yang akan senang, sayang, dan cinta kepadamu, bahkan ketika tahu bahwa kamu masih banyak kekurangan.

Jika Kamu Pernah Menangis Karena Dihina Oleh Calon Mertuamu, Semoga Nanti Kamu Mendapatkan Keluarga Baru yang Lebih Baik Kepadamu

dakwatuna.com

Jika dulu kamu pernah menangis karena dihina oleh calon mertuamu sebab adanya kekurangan yang ada dalam dirimu, maka semoga nanti kamu mendapatkan keluarga baru yang lebih baik kepadamu.

Semoga kamu mendapatkan keluarga baru yang memang benar-benar menganggapmu keluarga, bukan hanya sebatas menantu atau orang baru yang masuk dalam keluarganya.

Jika Kamu Pernah Kecewa Karena Dipandang Rendah Oleh Calon Mertuamu, Semoga Nanti Kamu Mendapatkan yang Bisa Lebih Menerimamu Dengan Baik

moeslema.com

Jika dulu kamu pernah kecewa karena dipandang sebelah mata, dipandang rendah, atau bahkan dicaci maki oleh calon mertuamu, semoga saja nanti kamu mendapatkan ganti mertua yang bisa lebih menerimamu dengan baik.

Semoga mereka akan tulus menyangimu, menerimamu apa adanya, dan mengasihanimu layaknya orang tuamu sendiri.

Jika Kamu Pernah Diremehkan, Semoga Nanti Kamu Mendapatkan Mertua yang Bersyukur dan Bahagia Atas Kedatanganmu

dream.co.id

Jika dulu kamu pernah sakit hati karena diremehkan sebab menurutnya kamu tidak baik secara fisik, tidak kaya, atau menurutnya kamu banyak sekali kekurangan, maka semoga saja nanti kamu mendapatkan mertua yang akan bersyukur dan bahagia atas kedatanganmu.

Semoga Nanti Kamu Tidak Hanya Diposisikan Sebagai Menantu Dalam Rumah Mertuamu, Tapi Sebagai Anak Sendiri Seperti Anak-anaknya yang Lain

realita.com

Karena terkadang Allah memang menghadapkanmu pada mertua yang tidak baik, hingga akhirnya kamu berpisah, itu semua pelajaran agar saat kamu menemukan mertua yang baik maka kamu tidak menyia-nyiakannya.

Oleh sebab itu, aku doakan semoga nanti kamu tidak hanya diposisikan sebagai menantu dalam rumah suami atau mertuamu, tapi sebagai anak sendiri seperti anak-anaknya yang lain.