Untukmu perempuan, jika ada seorang laki-laki menegur caramu berpakaian, maka hargailah! sungguh dia menegur bukan karena ingin membuatmu malu, tapi karena dia tahu bagaimana liarnya mata dan pikiran laki-laki itu saat melihat keindahan tubuh seorang wanita.

Lantas hargailah teguran mereka dengan cepat-cepat menghargai dirimu dengan menutupi segala keindahanmu sesuai dengan aturan-Nya, karena sungguh kamu akan tetap indah meski tidak kamu tampakkan keindahanmu tatkala kamu mampu mengindahkan aturan Allah.

Dia Menegurmu Bukan Karena Ingin Merendahkanmu, Tapi Dia Tahu Bagaiamana Mata Laki-laki Itu Berfungsi

instagram.com/afindahhh

Ingat, laki-laki menegurmu bukan karena dia kurang kerjaan dan ingin merendahkanmu, justru bila memang dia ingin tentu akan menikmati keindahanmu tanpa sibuk-sibuk menegurmu.

Lalu untuk apa sebenarnya laki-laki itu menegur? karena dia tahu bagaimana mata laki-laki itu berfungsi saat disuguhkan olehmu akan keindahanmu.

Dia Menegurmu Bukan Karena Ingin Mempermalukanmu, Tapi Dia Tahu Bahwa Otak Laki-laki Kadang Sangat Liar

instagram.com/afindahhh

Iya, laki-laki menegurmu bukan karena dia ingin mmepermalukanmu, tapi dia tahu bahwa otak laki-laki kadang sangatlah liar tatkala kamu suguhkan kemolekan tubuhmu secara gratis.

Dan jangankan memang nyata-nyata kamu buka di hadapannya dengan sengaja, yang tertutup pun kadang masih dipandang liar oleh mereka yang sukanya jelalatan, karennya kamu harus benar-benar menghargai dirimu dengan baik dan benar.

Lindungi Dirimu, Jangan Mau Keindahanmu Dijamah Oleh Mata dan Pikiran Bejad Laki-laki yang Tidak Memiliki Hak Terhadapmu

instagram.com/afindahhh

Lindungilah dirimu dengan terus mempertahankan kehormatanmu sebagaimana layaknya seorang muslimah, jangan mau keindahanmu dijamah oleh mata dan pikiran bejad laki-laki yang tidak memiliki hah terhadapmu.

Sungguh keindahanmu bukan bahan gratisan, sebab itulah mengapa kamu harus memahalkan dirimu dengan terus menjaga tanggung jawabmu, karena yang hak atasmu hanyalah suamimu semata.

Kamu Indah Jika Terus Memperindah Dirimu Dengan Aturan Allah, Yaitu Dengan Terus Menutupi Apa yang Memang Seharusnya Kamu Tutupi

instagram.com/afindahhh

Dan jangan pernah takut kamu tidka terlihat indah bila telah tertutup rapat dengan kain yang benar, karena sungguh kamu indah jika terus memperindah dirimu dengan aturan Allah.

Maka dari itu, tutupilah apa yang memang seharusnya kamu tutupi, lingungilah apa yang memang seharusnya kamu lindungi, sungguh kamu akan tetap menjadi yang terindah di dunia ini tatkala kamu bijak menjaga dirimu.

Jangan Mengumbar Keindahanmu Kepada Semua Lelaki, Karena Sungguh Keindahanmu Hanya Untuk Suamimu

instagram.com/sarah_yustitiani

Karenanya, jangan suka mengumbar keindahanmu kepada semua lelaki, karena sungguh keindahanmu itu bukan bahan tontonan gratis, sebab yang hak atas keindahanmu hanya suamimu.

Jadi, jagalah baik-baik dirimu, jagalah baik-baik keindahanmu, dan ketika ada laki-laki yang menegur caramu berpakaian tidak usah marah, langsung introspeksi diri saja, karena sejatinya teguran tidak akan sampai kepadamu bila kamu telah benar dalam mengenakan pakaian.