Badai pasti berlalu, begitulah penyemangat terbaik agar hati tetap kuat meski masalah silih berganti menyapa hidup, karena bagaimanapun semua itu memang akan berakhir dengan semestinya.

Maka dari itu, tidak usah merasa takut dengan masalah yang terus saja mengolokmu dalam resah, dan tidak usah pula kamu lari dari kenyataan hidup yang kini tengah membelenggumu, tidak ada gunanya.

Hadapilah apa-apa yang memberatkanmu dengan penuh rasa yakin dan sabar, sebab semua yang datang padamu hanyalah sementara saja.

Percayalah, Kesulitan Hidup yang Datang Kepadamu Tidak Akan Selamanya, Sebab Bersamanya Telah Ada Akhir yang Pasti

Syurga Di Hujung Jalan via youtube

Percayalah kepada Allah, percayalah bahwa bersama Allah kamu mampu lewati semuanya. Sungguh kesulitan hidup yang datang itu tidak akan selamanya.

Ketahuilah, apapun masalah atau ujian tidak mengenakkan yang Allah datangkan kepadamu maka bersamanya telah ada akhir yang pasti.

Hadapi Dengan Penuh Rasa Yakin Bahwa Kamu Mampu, Karena Semakin Kamu Berkata Lemah Maka Akan Semakin Besar Kesulitanmu

Syurga Di Hujung Jalan via youtube

Untuk itu, hadapi dengan penuh rasa yakin bahwa kamu mampu, hadapi dengan penuh rasa percaya bahwa kamu akan selalu kuat dengan terus merujukkan hati kepad Allah.

Jangan pernah berkata lemah, karena semakin kamu berkata lemah maka akan semakin besar kesulitan yang tengan kamu hadapi.

Ingat, Bukan Cuma Kamu yang Allah Beri Ujian Hebat, Karena Orang Lain Pun Pasti Ada yang Ujiannya Lebih Hebat Darimu

Syurga Di Hujung Jalan via youtube

Dan ingatlah dengan bijak, bukan cuma kamu saja yang Allah berikan ujian hebat, karena tentu orang lain pun ada yang demikian, dan bisa jadi ujian mereka pun lebih hebat dari apa yang kamu hadapi saat ini.

Tetaplah Bersyukur Meski Dirasa Sangat Menyulitkan, Karena Kesulitan Akan Memudar Tatkala Kamu Tetap Bijak Dalam Bersyukur

Syurga Di Hujung Jalan via youtube

Karenanya, tetaplah lunah dengan terus bersyukur, meski kamu rasa ujian yang datang kepadamu kali ini sungguh sangat menyulitkanmu.

Sebab bagaimanapun sulitnya semua itu akan memudar tatkala kamu tetap bijaksana dalam bersyukur dan menerimanya dengan penuh lapang dada.

Yang Memang Seharusnya Terjadi Meski Itu Buruk Menurutmu Tetap Akan Terjadi, Sebab Bersamanya Ada Kebaikan yang Pasti

Syurga Di Hujung Jalan via youtube

Lagipula untuk apa menghindar dari kenyataan hidup yang telah Allah pilihkan? karena sungguh yang memang seharusnya terjadi meski itu buruk menurutmu maka tetap saja akan Allah izinkan terjadi, sebab bersamanya tentu sudah ada kebaikan yang pasti.