Aku bukanlah Milea yang harus kamu perlakukan layaknya dia dan seolah kamu menjadi Dilan.

Tidak perlu sibuk menjadi seperti dilan karena aku tahu bahwa kamu juga pasti memiliki cara sendiri untuk bersikap romantis, tanpa harus menjadi orang lain.

Tidak Harus Seperti Dilan, Cukup Menjadi Kamu Yang Memiliki Cara Sendiri Untuk Bisa Membuat ku Tersenyum

CINTA PERTAMA RATIH via Youtube

Dilan, sudah banyak pria yang meniru gayanya dalam merayu wanitanya karena banyak dari kalangan remaja sampai yang dewasa menyukai gaya bicaranya.

Tapi tidak dengan ku yang lebih menyukai cara dari diri kamu sendiri yang selalu berusaha untuk bisa membuatku tersenyum.

Dilan Membuat Banyak Wanita Tergila-gila Namun Tidak Dengan ku Yang Lebih Menyukai Cara Romantismu

CINTA PERTAMA RATIH via Youtube

Dilan memang membuat banyak wanita tergila-gila akan kata-katanya yang ‘menggila’ itu, rayuan maut yang tidak semua lelaki bisa melakukannya.

Namun aku tidak menyukainya karena aku lebih menyukai cara romantis mu yang tanpa meniru orang lain.

Kamu Tidak Sehebat Dilan Dalam Hal Merayu Namun Aku Lebih Menyukai Rayuan Yang Murni Dari Hatimu

CINTA PERTAMA RATIH via Youtube

Memang nyatanya kamu tidak sehebat dilan dalam hal merayu, namun aku lebih menyukai rayuan yang murni dari hatimu yang tanpa meniru gaya orang lain hanya karena ia banyak disukai oleh para wanita, tapi tidak dengan diriku.

Cukup Menjadi Dirimu Sendiri Tanpa Harus Menjadi Orang Lain Yang Belum Tentu Aku Menyukainya

CINTA PERTAMA RATIH via Youtube

Tak usah meniru sikap dan gaya bicara orang lain jika kamu ingin terlihat romantis dihapan ku, cukup menjadi diri kamu sendiri tanpa harus menjadi orang lain yang belum tentu aku menyukainya.

Bersikaplah Sebagaimana Dirimu Sendiri Tanpa Meniru Orang Lain Hanya Karena Kamu Ingin Aku Tersenyum

CINTA PERTAMA RATIH via Youtube

Aku memang menyukai pria romantis, tapi bukan berarti kamu harus berubah dari sikap asli mu dan menjadi orang lain yang pintar melakukan hal romantis.

Bersikaplah sebagaimana dirimu sendiri tanpa meniru dan menjadi orang lain hanya karena kamu ingin membuat suasana terasa romantis agar aku bisa tersenyum, tidak perlu melakukan itu dan jadilah diri kamu sendiri.