Hadapi hidupmu dengan penuh keberanian dan rasa yakin yang selalu memenuhi hati, meski kamu harus menghadapi luka menyakitkan dan perih, tetaplah percaya bahwa semua itu adalah keputusan terbaik-Nya.

Karena memang tidak satupun di dunia ini yang Allah putuskan tanpa ada kebaikan di dalamnya, maka bila saat ini kamu merasa hidupmu penuh dengan belenggu dan kesedihan, percayalah setelah ini nanti pasti akan ada kebahagiaan yang tiada tara.

Kondisikan Hatimu Untuk Tetap Bersahaja, Jangan Sampai yang Terjadi Membuatmu Berhenti Percaya Kepada-Nya

instagram.com/nabilahcil

Percayalah semua yang kamu alami, sekalipun hal itu sangat rumit dan berat pasti akan dapat kamu lalui dengan baik, tatkala kamu mengandalkan Allah dalam hatimu.

Lantas kondisikan hatimu untuk tetap bersahaja, kendalikan hatimu untuk tidak gegabah mengeluh, dan jangan sampai yang terjadi kepadamu saat ini membuatmu berhenti percaya kepada-Nya.

Percayalah Dibalik Kesulitan Hidup yang Kamu Alami Pasti Ada Kemudahan yang Telah Menunggu

instagram.com/nabilahcil

Percayalah dibalik kesulitan hidup yang kamu alami saat ini pasti akan ada kemudahan yang telah menunggu, pasti ada kebaikan yang telah Allah rangkai untukmu.

Untuk itu jangan pernah menggerutui apa-apa yang masih tercipta sulit, buruk, dan menyakitkan, karena di balik itu semua pasti ada hikmah luar biasa yang telah Allah bungkus untukmu.

Jangan Sesali Apa yang Terjadi, Sekalipun Itu Sangat Menyakitkan, Karena Bersamanya Tersanding Kebaikan

instagram.com/nabilahcil

Ikhlasin semua yang telah menjadi kputusan-Nya, jangan pernah menyesalinya, sekalipun itu kejadian yang sangat menyakitkan, sekalipun itu luka yang sangat menyiksa, karena bersamanya tersanding kebaikan.

Tidak perlu banyak berpikir, sibukkan saja dirimu menundukkan hati, jangan biarkan ia lepas dengan gerutuan, karena bagaimanapun semua yang kamu alami adalah keputusan terbaik-Nya.

Kamu Tidak Pernah Tahu Rencana Allah Setelah Ini, Maka Banyakin Berbaik Sangka Saja Kepada-Nya

instagram.com/nabilahcil

sungguh kamu tidak pernah tahu rencana Allah setelah ini, kamu tidak pernah tahu apa yang tengah Allah rangkai untukmu selama ini, maka daripada sibuk mempersoalkan tentang apa yang kamu alami lebih baik kamu banyak-banyakin berbaik snagka saja kepada-Nya.

Yakini Saja, Setelah Banyaknya Luka dan Kesedihan yang Kamu Alami Pasti Akan Ada Bahagia Sebagai Penutupnya

instagram.com/nabilahcil

Intinya apapun yang kamu alami dalam hidupmu, yakini saja bahwa setelah banyaknya luka dan kesedihan yang kamu alami pasti akan ada bahagia sebagai penutupnya.

Lebih tepatnya adalah semua kesedihan atau belenggu yang menyiksamu telah memiliki akhir yang pasti, Allah telah mengaturnya untukmu, maka bersabarlah dulu menunggu kapan akhir itu sampai kepadamu.