Allah selalu sangat indah mencipta kisah bagi kehidupan hamba-hamba-Nya, meski diawali dulu dengan kisah tidak menyenangkan diawal.

Maka tetaplah bersyukur dengan keadaan yang Allah berikan, tetaplah bersyukur atas keadaan sulit yang Allah tetapkan, karena bagaimanapun pasti akan ada kebaikan yang telah Allah siapkan menjadi akhirnya.

Tetap Berbaik Sangka Kepada Allah, Karena Semakin Berbaik Sangka Maka Hatimu Pasti Akan Luruh Dengan Kesabaran

instagram.com/seviqfebinita

Setidak menyenangkan apapun keadaan yang Allah pilihkan menjadi takdirmu saat ini, maka tetaplah berbaik sangka kepada Allah, karena sungguh semakin kamu berbaik sangka maka hatimu akan luruh dengan kesabaran.

Jangan Pernah Ragu Pada Ketentuan-Nya, Meski Hal Itu Menyakitkan Sudah Pasti Bersamanya Ada Rencana Indah-Nya

instagram.com/seviqfebinita

Intinya jangan pernah ragu pada setiap ketentuan-Nya, meski hal itu menyakitkan atau bahkan sangat menyakitkan bagimu.

Karena bagaimanapun bersamanya sudah pasti ada rencana indah-Nya, suatu keadaan hidup yang nantinya akan membuatmu lebih bersyukur dan bahagia.

Allah Itu Maha Baik dan Maha Bijaksana, Maka Percayalah Kepada Allah Sepenuhnya Dengan Tiada Henti

instagram.com/seviqfebinita

Karena sungguh Allah itu maha baik dan maha biijaksana, maka percayalah kepada Allah sepenuhnya, percayalah kepada Allah tanpa ada keraguan sedikitpun.

Pasrah saja dengan terus yakin bahwa apapun yang masih Allah datangkan kepada hidupmu saat ini hanya sebuah awal untukmu memperoleh kebaikan hidup yang luar biasa.

Kamu Boleh Merasa Sakit Dengan Keadaan yang Tidak Kamu Senangi, Tapi Jangan Pernah Menggerutui-Nya

instagram.com/seviqfebinita

Lantas tentang rasa sakit yang kadang sangat menyiksa batin, iya itu mungkin rasa yang lumrah bagi siapapun yang sedang dalam ujian-Nya.

Tetapi jangan pernah kamu menggerutui-Nya, jangan pernah kamu menyalahkan takdir-Nya, karena sungguh keadaan yang dipilihkan untukmu saat ini adalah sebaik-baiknya keadaan.

Yakinlah Kepada Allah, Tekan Hatimu Untuk Tetap Yakin Kepada-Nya, Agar Sampai Kapanpun Kamu Tetap Tenang Dalam Syukur

instagram.com/seviqfebinita

Untuk itu, setidak menyenangkan dan sesulit apapun keadaan yang kamu lalui tetaplah yakin kepada Allah, tekan hatimu untuk yakin kepada rencana-Nya, agar sampai kapanpun kamu tetap tenang dalam rasa syukur dan prasangka yang baik.