Untukmu yang masih saja gelisah akan rencana-Nya, sudahilah rasa gelisahmu, sudahilah rasa getirmu, dan sudahilah dari beripikir yang tidak-tidak tentang harapan yang kamu haturkan kepada Allah.

Berhusnuddzan saja kepada Allah sebanyak-banyaknya, hingga akhirnya hatimu spenuh dengan rasa yakin, bukan rasa getir.

Karena bagaimanapun harapanmu selama ini sudah Allah lihat dengan sempurna, dan tentang ia yang tidak kunjung menjadi nyata, Allah menyuruhmu menunggu. Maka bersabarlah!

Tidak Usah Banyak Protes Tentang Sesuatu yang Masih Saja Samar, Karena Pada Akhirnya Akan Menjadi Nyata Juga

instagram.com/melodyprima

Jalani apa-apa yang telah Allah tuliskan kepadamu, jangan banyak mengeluh, dan tidak usah banyak protes tentang sesuatu yang masih saja samar, karena pada akhirnya harapanmu akan menjadi nyata juga.

Jangan gegabah, hanya karena kamu pikir waktu terbaik telah tiba, sebab sungguh waktu terbaik itu hanya Allah yang tahu, dan kapan ia harus sampai kepadamu.

Bersabarlah Dulu Dalam Rentetan Rencana-Nya, Karena Pada Akhirnya Kamu Akan Menemukan Apa yang Kamu Harapkan

instagram.com/melodyprima

Intinya bersabarlah dulu dalam rentetan rencana-Nya, mungkin bagimu waktu yang kamu jalani sangatlah lama, tapi dibalik itu semua ada rencana indah Allah yang nantinya akan sangat kamu syukuri.

Untuk itu, bersabar dan tetapah bersabar, jangan beri ruang hatimu untuk merutuki apapun yang masih menjadi rahasia-Nya, karena bagaimanapun lamanya kamu menunggu tetap saja pada akhirnya kamu akan menemukan apa yang kamu harapkan.

Allah Tidak Pernah Mengabaikan Keinginan Baikmu, Hanya Saja Allah Menyuruhmu Bersabar Terlebih Dahulu

instagram.com/melodyprima

Dan mudah bagi Allah mengabulkan harapanmu sekarang juga, tapi Allah tidak setega itu memberi takdir yang kamu inginkan sedangkan Dia tahu bahwa semuanya tidak baik untukmu.

Jadi bersabarlah, jalani apa yang Allah persembahkan kepadamu saat ini, jangan banyak mengeluh dan jangan pula banyak bertanya, cukup kamu yakin saja bahwa bila telah tiba waktunya pasti harapanmu akan menjadi nyata dengan sempurna.

Kamu Tidak Pernah Tahu Kapan Waktu Terbaik Dalam Hidupmu, Sebab Itulah Mengapa Seharusnya Kamu Patuh Saja Pada Rencana-Nya

instagram.com/melodyprima

Lagipula kamu tidak pernah tahu kapan waktu terbaik dalam hidupmu, selama ini kamu hanya mengira-ngira saja, sedangkan Allah sangat tahu kapan waktu terbaik tersebut, maka sebab itulah mengapa kamu seharusnya patuh saha pada setiap rencana-Nya.

Yakinlah, karena kamu tidak akan pernah kecewa dengan setiap takdir yang Allah putuskan, bila kamu sudah yakin kepada Allah tiada henti dan selalu sepenuh hati.

Percayalah Semua Akan Indah Pada Waktunya, Bahkan Lebih Indah Dari Apa yang Ada Dalam Benakmu Selama Ini

instagram.com/melodyprima

Lantas bagaimanapun lamanya kamu menunggu keputusan dari Allah tetap percaya saja bahwa bila telah sampai waktu yang Allah rencanakan maka semua akan indah, bahkan akan lebih indah dari apa yang ada dalam benakmu selama ini.

Percaya saja bahwa setelah waktu menunggumu yang lama ini akan hadir kisah indah yang akan membuatmu mengerti bahwa setiap yang Allah rencanakan pasti berakhir dengan kebaikan yang nyata.