Tentang ujian hidup yang Allah datangkan kepadamu, pernahkah kamu merasa bahwa kini Allah tengah memberatkanmu? pernahkah kamu merasa bahwa ujian adalah teguran dari-Nya?

Jika iya maka kamu salah, sebab ujian Allah datangkan bukan semata-mata karena Allah ingin mengujimu, tapi Alah hanya ingin kamu mendekat kepada-Nya, Allah rindu seruanmu dalam meminta kepada-Nya, sebab itulah mengapa Dia memberimu ujian hebat.

Ujian Dari Allah Sudah Pasti Memiliki Tujuan Baik, Maka Bersabarlah Dulu Dengan Ujian yang Datang Kepadamu

instagram.com/hijabtravellers

Maka lapang dadalah seperti apapun bentuk ujian yang Allah datangkan, karena bagaimanapun Allah pasti memiliki tujuan baik terhadapmu, maka bersabarlah dulu dengan ujian yang datang.

Bersabarlah dulu jika ujian-Nya datang dan mengkoyak ketenanganmu, karena sungguh bersamanya pasti akan ada hikmah luar biasa.

Jangan Terlalu Bersedih, Karena Ujian Itu Ditimpakan Sebab Allah Tahu Kamu Memang Pantas Mendapatkan Kebaikan Setelahnya

instagram.com/rr.lakshita

Dan jangan terlalu bersedih aas apapun yang kini Allah gariskan menjadi ujian dalam hidupmu, karena sungguh ujian it ditimpakan sebab Allah tahu kamu memanglah pantas mendapatkan kebaikan.

Allah tahu bahwa sudah saatnya kamu mendapatkan kebaikan luar biasa dari-Nya, sebab itulah mengapa Allah memberimu ujian yang tidak biasa pula.

Dibalik Tidak Menyenangkannya Sebuah Ujian Pasti Telah Tersimpan Rencana Terbaik-Nya yang Indah

instagram.com/rr.lakshita

Karena yang jelas dibalik tidak menyenangkannya sebuah ujian yang datang pasti telah tersimpan rencana terbaik-Nya yang indah.

Untuk itu, jadikan keadaan yang menurutmu tidak menyenangkan ini jalan terbaik untuk mendekat kepada-Nya, karena sungguh inilah kode agar kamu lebih meluangkan waktumu untuk berdekat-dekatan kepada Allah.

Jangan Gegabah Mengeluh Pada Takdir, Karena Seburuk-buruknya Takdir Pasti Telah Tersimpan Kebahagiaan Bersamannya

instagram.com/rr.lakshita

Jangan gegabah mengeluh pada takdir, jangan gegabah tidak menyukai apa-apa yang Allah tetapkan tidak sesuai harapanmu, karena sungguh seburuk-buruknya takdir pasti telah tersimpan kebaikan dan keindahan yang nyata bersamanya.

Tetaplah Bersyukur Kepada yang Ditetapkan-Nya, Karena Sungguh Allah Selalu Merencakan yang Terbaik Untuk Hamba-hamba-Nya

instagram.com/rr.lakshita

Karenanya, tetaplah berupaya agar tetaplah bersyukur kepada yang ditetapkan-Nya, karena sungguh Allah selalu merencanakan yang terbaik untuk hamba-hamba-Nya.

Tetaplah legowo, meski iya semua itu sangatlah sulit untuk bisa kamu terima, tapi kamu masih bisa untk selalu belajar dan belajar melunakkan hatimu agar selalu bersyukur dan bersabar.