Berbicara tentang menunggu maka siapapun pasti akan mengalami fase dimana dia akan mulai bertanya “kapan bertemu?”, ya hal ini adalah kondisi yang wajar.

Tetapi perlu kamu ingatkan hatimu tentang satu hal pasti, yaitu jodoh itu tidak akan pernah tertukar, dan jodoh yang Allah siapkan untukmu tidak akan pernah salah alamat datang kepada orang lain.

Dan yang jelas adalah namamu dan nama jdoohmu telah terulis jelas dilauhul mahfudz, maka tenanglah! jangan pernah merasa khawatir akan kedatangannya yang saat ini mungkin belum ada tanda-tanda.

Percaya Saja Kepada Allah Sepenuhnya, Karena Allah Tidak Akan Pernah Ingkar Janji Kepadamu

instagram.com/widyameldev

Pada intinya, percaya saja kepada Allah sepenuhnya, karena bagaimanapun Allah itu tidak akan pernah ingkar janji kepadamu.

Allah dzat yang maha menepati janji, Dia akan mempersembahkan kepadamu dengan waktu terbaik, maka tunggu saja waktu itu dengan tanpa resah.

Allah Itu Dzat yang Maha Sempurna, Maka Pastikan Kamu Tidak Meragu Atas Apa yang Direncankan-Nya

instagram.com/widyameldev

Allah itu dzat yang maha sempurna dalam mengatur segalanya, apalagi cuma urusan kapan kamu harus bertemu dengan jodohmu, karena bagi-Nya yang demikian hal mudah.

Sadarlah, mengubah malam menjadi siang saja adalah hal mudah bagi Allah, apalagi hanya untuk mendekatkanmu dengan yang namanya jodoh. Maka dari itu, pastikan kamu tidak meragu atas apa yang direncanakan-Nya.

Kesendirianmu Jangan Kamu Isi Dengan Kecemasan-kecemasan yang Tidak Ada Gunanya, Lebih Baik Kamu Sibuk Memperbaiki Diri

instagram.com/widyameldev

Dan tentang kesendirianmu, jagan pernah kamu isi dengan kecemasan-kecemasan yang tidak ada gunanya, karena daripada kamu sibuk mengkhawatirkan rencana Allah yang sudah pasti maka lebih baik kamu sibuk memastikan dirimu memperbaiki diri.

Jangan Selalu Bertanya Kapan Akan Bertemu Jodoh, Karena Jodohmu Akan Datang Bila Waktunya Telah Tepat Menurut Allah

instagram.com/widyameldev

Dan satu hal lagi, jangan selalu membatin dan bertanya kapan akan bertemu dengan jodoh, karena jodohmu akan datang bila memang waktunya telah tepa menurut Allah.

Jodohmu akan Allah dekatkan kepadamu jika memang menurut-Nya kamu telah benar-benar harus sempurna dengan kedatangannya.

Tetap Istiqamahlah Menjaga Dirimu, Agar yang Kamu Nanti Juga Senantiasa Allah Jaga Dengan Kebaikan-Nya

instagram.com/widyameldev

Jadi tetaplah istiqamah menjaga dirimu, tetaplah bijaksana menjaga hatimu, agar dia yang kamu nanti juga senantiasa Allah jaga dengan kebaikan-Nya.

Sekali lagi ingatlah, bahwasannya namamu dan namanya telah tertulis jauh sebelum kamu lahir, maka tidak usah khawatirkan apapun, cukup kamu yakin cepat atau lambat Allah akan datangkan kepadamu.