Harapan baik yang tidak kunjung menjadi nyata, bukannya Allah tidak mendengar atau mengabaikannya, hanya saja Allah menyuruhmu menunggu, karena Allah ingin menyempurnakannya dengan kebaikan-Nya.

Jadi tenanglah hati, percaya saja sama Allah sepenuhnya, karena Allah sudah pasti mendengar doa-doamu, dan Allah pula telah mendengar siapa yang kamu inginkan hadir dalam hidupmu.

Jika benar dia yang kamu haturkan kepada Allah adalah yang terbaik untukmu, maka pasti dia akan datang kepadamu dengan sempurna. Dan jika memang bukan dia orangnya yang pantas menemanimu, maka Allah akan ganti dengan yang terbaik.

Semua Hanya Tentang Waktu, Maka Tetaplah Bersabar Menunggu Hingga Waktu Terbaik Tiba

instagram.com/sisayurrr

Kamu harus mampu bersabar, karena doamu akan nyata kamu nikmati bila memang waktunya telah tepat menurut Allah. Maka bersabarlah menunggu, hingga waktu yang Allah tentukan tiba.

Sungguh doa-doamu telah Allah kemas menjadi cerita indah untukmu nanti, dan tentang kapan kamu akan menikmatinya masih Allah rahasiakan, karena Allah masih ingin mendengar doa-doamu.

Sendiri Dulu Dalam Penantian, Karena Itu Lebih Baik Daripada Kamu Harus Bahagia Dengan Orang yang Salah

instagram.com/sisayurrr

Lantas tetaplah tenang dalam penantianmu, tetaplah tenang dalam doa-doamu, karena itu lebih baik daripada kamu harus berdua dengan orang yang salah.

Dan dalam kesendirianmu yakinlah bahwa kamu akan Allah bahagiakan nanti dengan kebahagiaan yang begitu sempurna.

Sekarang sendiri saja dulu, bertarunglah dengan sepi, hingga akhirnya kamu menang dengan lunaknya kesabaran, karena yang indah kadang memang harus ditunggu lama.

Isi Masa-masa Menunggumu Dengan Doa Terbaik, Hingga Akhirnya Kamu Tidak Merasa Sepi

instagram.com/sisayurrr

Isilah masa-masa menunggumu dengan doa terbaik, isilah masa menunggumu dengan perbaikan nyata, hingga akhirnya kamu tidak lagi merasa sepi.

Sibukkan hari-harimu dengan hal-hal yang bermanfaaat, sibukkan waktumu dengan terus berharap yang terbaik dari Allah, hingga akhirnya kamu ketemu dengan jodoh pilihan Allah.

Bertemanlah Dengan Allah Dalam Rasa Yakin, Karena Kini Allah Sedang Merencanakan yang Terbaik Untukmu

instagram.com/sisayurrr

Jangan buat suasana hatimu hambar dengan terus mempertanyakan kapan doamu akan terkabul, karena setiap doa yang kamu langitkan sebenarnya telah Allah jawab dengan sempurna, hanya saja kamu disuruh sedikit lagi bersabar.

Jangan Peenah Merasa Getir, Karena Semuanya Telah Allah Atur Dengan Sangat Sempurna

instagram.com/sisayurrr

Ingat, seperti apapun sepinya menunggu jangan pernah kamu merasa getir, yakin dan pasrah saja kepada Allah, karena bagaimanapun semuanya telah Allah atur dengan sangat sempurna.

Doamu telah Allah bungkus dengan sangat baik, dan tentang siapa yang kamu ingini Allah telah menyiapkannya, hanya saja berbesar hatilah dengan terus berbaik sangka kepada-Nya, meski yang ada dalam doa tidak menjadi nyata untukmu nanti.