Selalu saja merasa resah dengan kesendirian yang katanya menyiksa batin, padahal dalam hati terbesit jodoh tidak akan kemana. Siapa? kamu yang saat ini masih meragukan rencana-Nya, dan tidak benar-benar yakin kepada ketentuan-Nya.

Artinya, untuk apa masih merasa ragu akan kisah yang Allah tuliskan, bila kamu sendiri tahu bahwa Allah tidak akan salah dalam menetapkan.

Jadi seharusnya kamu tenang saja, kamu memang jodoh tidak akan kemana, dan pastinya akan bertemu atas izin-Nya, diwaktu yang tepat.

Allah Selalu Memiliki Cara Untuk Mempertemukan Dua Nama yang Telah Ditakdirkan Bersama

instagram.com/nina_wati_nsz

Dan bila ditelaah kembali, kenapa harus takut? kenapa harus gelisah? dan kenapa merasa getir? jika kamu sendiri tahu bahwa Allah dzat yang maha baik dalam mengatur rencana.

Pasrahlah, itulah yang harus kamu lakukan, karena Allah sellau memiliki cara untuk mempertahankan dua nama yang telah ditakdirkan untuk bersama.

Allah Selalu Punya Jalan Terbaik Jika Memang Kamu Baik Untuk Bersamanya, Walau Detik Ini Masih Berjauh-jauhan

instagram.com/nina_wati_nsz

Allah selalu punya jalan terbaik untuk menjadikanmu bersatu jika memang kamu baik untuk bersamanya, walau detik ini masih jauh-jauhan, dan bahkan kamu sendiri tidak tahu dia siapa, dimana rumahnya, apa kebiasaanya, dan seperti apa rupanya.

Allah Telah Menyiapkan Waktu Terbaik Untuk Bertemu, Walau Saat Ini Masih Belum Juga Tahu Satu Sama Lain

instagram.com/nina_wati_nsz

Allah telah menyiapkan waktu terbaik untukmu bisa bertemu dengan jodohmu, walau saat ini kamu atau dirinya belum juga tahu sama lain.

Rencana Allah selalu luar biasa, dan selalu penuh kejutan, lantas jangan pernah kamu khawatirkan keadaan yang menurutmu masih sendiri, karena seperti apapun lamanya menunggu dibalik itu semua ada rencana Allah nantiya akan kamu syukuri.

Allah Telah Mengatur Tempat Dimana Kamu Harus Bertemu, Meski Kamu Sendiri Tidak Pernah Membayangkan Tempat Itu Seperti Apa

instagram.com/nina_wati_nsz

Dan memang rasa penasaran itu wajar, apalagi bila melihat orang lain telah banyak yang sudah menemukan jodohnya, maka pasti gejolak penasaran di hati akan semakin menghujam.

Tapi seperti apapun besarnya rasa penasaranmu tenang saja, karena Allah telah mengatur tempat dimana kamu harus bertemu dengan jodohmu, meski kamu sendiri tidak pernah membayangkan tempat itu seperti.

Allah Telah Tahu Dengan Baik Kapan Kamu Harus Bersatu, Maka Tunggu Saja Rencana Terbaik-Nya Dengan sabar

instagram.com/nina_wati_nsz

Intinya tabahkan hatimu dalam penantian yang kamu lakukan, jangan takut, jangan khawatir dan jangan getir, karena bagaimanapun Allah telah tahu kapan kamu harus bertemu dan bersatu dengan jodohmu, maka tunggu saja rencana terbaik-Nya dengan sabar.