Ketahuilah, seseorang yang memang mencintaimu dengan tulus tidak akan pernah kehabisan alasan untuk mempertahankanmu, meski benar di dalam dirimu banyak sekali kekurangan.

Dia tidak akan pernah merasa jenuh untuk selalu bersamamu dalam setiap keadaan, meski kadang sikapmu snagat menguji sabarnya, sebab dia pun sadar bahwa hubungan akan tetap baik-baik saja meski banyak kekurangan bila terus saling mengerti.

Bersyukurlah Bila Bersamamu Saat Ini Masih Ada Dia yang Selalu Tulus Mencintaimu, Walau Tahu Dalam Dirimu Banyak Kekurangan

instagram.com/preweddingmalang

Maka bersyukurlah wahai kamu yang saat ini dikaruniai pasangan setulus demikian, bersyukurlah bila bersamamu saat ini adalah sosok yang mencintaimu dengan tulus, walau sebenarnya dia tahu bahwa dalam dirimu banyak sekali kekurangan.

Bukan hal sulit baginya untuk meninggalkanmu ditengah keadaan yang kadang membuatnya bosan, hanya saja ketulusannya padamu selalu lebih besar dari rasa bosan yang melanda.

Bersyukurlah Bila Bersamamu Saat Ini Masih Ada Dia yang Selalu Menghargai dan Menghormatimu Dengan Akhlaq Mulianya

instagram.com/preweddingmalang

Untuk itu bersyukurlah bila bersamamu saat ini masih ada dia yang selalu menghargaimu tanpa kata tapi, dan menghormatimu dalam kondisi seperti apapun dengan akhlaq mulianya, sungguh diluar sana masih banyak orang yang berdoa meminta untuk bertemu pasangan yang demikian.

Jangan pernah sia-siakan dirinya, karena kamu termasuk orang yang beruntung dan pantas mendapatkan yang seperti dirinya, meski di dalam dirimu sendiri masih begitu banyak kekurangan.

Bersyukurlah Bila Bersamamu Saat Ini Masih Ada Dia yang Selalu Siap Bersamamu Dalam Keadaan Tersulit Sekalipun

instagram.com/preweddingmalang

Bersyukurlah bila bersamamu saat ini masih ada dia yang selalu siap bersamamu dalam keadaan tersulit sekalipun, tanpa mengenal lelah dan menyerah, karena sungguh dijaman sekarang yang benar-benar ikhlas mencintai seperti dirinya sudah terbilang langka.

Bersyukurlah Bila Bersamamu Saat Ini Masih Ada Dia yang Selalu Siap Menjaga Rasa Hanya Untukmu Seorang

instagram.com/cengkirijoe_photography

Bersyukurlah bila bersamamu saat ini masih ada dia seseorang yang selalu siap menjaga rasa hanya untukmu seorang, tanpa peduli perubahan apa yang telah kamu alami setelah lamanya bersama.

Karena tidak sedikit jaman sekarang pula yang sudah lama bersama, menghadapi perubahan pasangannya ia tidak terima, sehingga mencari yang lebih baik untuk sekedar memanjakan nafsunya.

Bersyukurlah Bila Bersamamu Saat Ini Masih Ada Dia yang Selalu Tahu Caranya Mengerti dan Memahamimu Dengan Begitu Tulusnya

instagram.com/cengkirijoe_photography

Dan bersyukurlah bila bersamamu saat ini masih ada dia yang selalu tahu caranya mengerti dan memahamimu tanpa mengenal tapi dengan begitu tulusnya, sebab bersamanya kamu akan bahagia selamanya.

Mengapa demikian? karena di dalam sebuah hubungan yang menjadi jaminan langgeng dan bahagia hingga maut memisahkan hanyalah ketulusan, sebab tulus itu yang akan membuat seseorang sulit berpaling meski keadaan sudah tidak seperti awal jumpa.