Tentang keadaan yang saat ini menyeretmu dalam tangis tiada henti, tetaplah yakin bahwa dibalik hal yang kamu alami saat ini akan ada hal indah yang Allah siapkan kepadamu dengan sempurna.

Dan iya, semuanya mungkin memang begitu menyakitkan bagimu, tapi percayalah! Allah tahu bahwa kamu peribadi yang kuat dan mampu melaluinya.

Kamu Pasti Mampu Melewati Semuanya Dengan Penuh Rasa Sabar, Maka Jangan Pernah Lelah Untuk Yakin Kepada-Nya

instagram.com/camiliaaaaa_

Maka yakinlah kepada Allah, sungguh kamu pasti mampu melewati semuanya dengan penuh rasa sabar, dan kamu akan terus kuat dengan kesabaran.

Intinya adalah jangan pernah lelah untuk terus yakin kepada-Nya, karena saat kamu yakin maka kekuatan di hatimu pasti akan semakin bertambah.

Jika Memang Semuanya Terasa Begitu Menyulitkan, Ingatlah Bahwa Allah Maha Segalanya di Semeta Ini

instagram.com/camiliaaaaa_

Lalu bagaimana jika keadaan seakan begitu menyulitkan batin? tenang, ingatlah bahwa Allah maha segalanya di dunia ini, karena semua yang menyulitkanmu akan terasa ringan dan mudah jika kamu ingat dengan baik bahwa Allah yang mengendalikan dunia dan isinya.

Jika Memang Semuanya Terasa Begitu Menyesakkan, Ingatlah Bahwa Allah Maha Sempurna Dalam Mengatur Segalanya

instagram.com/camiliaaaaa_

Lalu bagaimana jika keadaan terasa menyesakkan hati? tundukkan hatimu, ingatlah bahwa Allah maha sempurna dalam mengatur segalanya, maka dengan demikian pasti semuanya yang terasa menyesakkanmu akan segera sirna.

Jangan Lemah Hanya Karena Semuanya Terlihat Tidak Mudah, Sungguh Bila Kamu Bersama Allah Pasti Akan Dimudahkan-Nya

instagram.com/camiliaaaaa_

Percayalah kepada Allah sepenuhnya, jangan lemah hanya karena semuanya terlihat tidak mudah, karena sungguh bila kamu bersama dengan Allah terus menerus dan yakin kepada-Nya tiada henti maka pasti semuanya akan dimudahkan-Nya.

Tidak Banyak yang Harus Kamu Lakukan Dalam Masalah yang Kamu Hadapi, Hanya Cukup Dengan Terus Bergantung Kepada-Nya

instagram.com/camiliaaaaa_

Sungguh dalam kesulitan hidup yang begitu menyakitkan batin, cukup kamu terima saja dengan kesabaran dan keikhlasan, sebab semakin kamu melawannya dengan eluhan maka pasti semuanya akan terasa menyulitkan.

Tetapi sebaliknya, jika kamupasrah dan hanya yakin kepada-Nya maka ketenangan untuk melaluinya pasti akan selalu membuatmu lebih kuat.

Karena tidak banyak sebenarnya yang harus kamu lakukan dalam masalah yang kamu hadapi, hanya cukup kamu hadapi dengan terus bergantung dan yakin sepenuhnya kepada-Nya.