Untukmu yang masih sendiri, sebenarnya apa sih yang kamu harapkan dari seorang lelaki yang kelak akan menjadi penyempurnamu? kebahagiaan, kedamaian, tanggung jawab, atau kesetiaan?

Iya kurang lebihnya begitu, dan semua wanita yang masih sendiri akan selalu dilintasi keinginan-keinginan yang demikian, karena siapapun orangnya pasti akan mengharapkan jodoh terbaik dalam hidupnya.

Tapi satu hal yang aku semogakan untuk kalian yang masih menunggu, semogakamu kelak dipertemukan dengan lelaki yang bisa bijaksana menjaga hatinya, yang apabila digoda oleh wanita lain dia menolak.

Semoga Kamu Dipertemukan Dengan Lelaki yang Baik Agamanya, Sehingga Ia Mampu Menjaga Tanggung Jawabnya

instagram.com/natta_reza

Karena dalam sebuah hubungan tidak ada yang lebih indah dari kesetiaan, sebab bila lelakimu setia maka pasti ia akan menghargaimu seutuhnya, dan ia artinya ia bersyukur memilikimu.

Oleh sebab itu, aku doakan semoga kamu dipertemukan dengan lelaki yang baik agamanya, yang baik imannya, yang apabila berilmu maka ilmu benar-benar dipakai, sehingga ia mampu menjaga tanggung jawabanya dalam menjagamu.

Semoga Kamu Dipertemukan Dengan Lelaki yang Tidak Hanya Mencintaimu, Tapi Ia Juga Bisa Menjaga Janjinya Dengan Bijak

instagram.com/natta_reza

Semoaga kamu dipertemukan dengan lelaki yang tidak hanya mencintaimu, tapi semoga saja ia juga bisa menjaga janjinya dengan bijaksana dimaapun dirinya berada.

Karena tidak sedikit jaman sekarang seorang lelaki yang mengaku masih cinta kepada wanitanya, tapi tidak menutup kemungkinan dia bermain cinta dengan wanita lain dengan alasan hiburan. Na’udzubillah

Semoga Kamu Dipertemukan Dengan Lelaki yang Tidak Hanya Sayang Padamu, Tapi Bisa Menghargaimu Seutuhnya

instagram.com/natta_reza

Maka banyak-banyaklah berdoa kepada Allah, dari sekian banyak kebaikan yang kamu semogakan untuk jodohmu kelak, mintalah pula yang baik hatinya, yang bisa setia dalam keadaan seperti apapun.

Untuk itu, aku doakan semoga kamu dipertemukan dengan lelaki yang tidak hanya sayang kepadamu kelak, tapi juga bisa menghargaimu seutuhnya sebagai seorang wanita disisinya.

Semoga Kamu Dipertemukan Dengan Lelaki yang Tidak Jelalatan, Sehingga Ketika Menatapmu Dia Selalu Bersyukur

instagram.com/natta_reza

Tidak jarang lelaki yang memiliki kebiasaan jelalatan, maka semoga kamu dipertemukan dengan lelaki yang bijak dalam menjaga pandangannya, sehingga ketika menatapmu maka dia selalu bersyukur.

Sungguh bila pandangannya dari yang bukan hak, dari yang tidak hala, atau dari keindahan wanita lain, maka isnyaallah saat ia memandangmu pasti beribu syukur akan selalu hinggap di hatinya.

Semoga yang Kamu Harapkan Diijabah Oleh Allah, Agar Nanti Kamu Bisa Benar-benar Hidup Damai Dalam Rumah Tangga yang Kamu Jalin

instagram.com/natta_reza

Jadi apapun harapanmu kepada Allah jangan pernah lupa untuk menyelipkan doa “ya Allah berilah yang setia, yang bisa menjaga pandangannya, yang bisa menjaga hatinya, dan yang bisa menjaga janjinya”, karena indahnya kebersamaan itu akan terasa bila pasanganmu betul-betul mensyukuri kehadiranmu sebagai penyempurna terbaiknya.

Dan semoga yang kamu harapkan diijabah oleh Allah, semoga yang kamu damba benar-benar nyata dalam hidupmu, agar nanti kamu bisa benar-benar hidup dalam dalam rumah tangga yang kamu jalin bersamanya.