Harapan terbesar seorang yang masih single terhadap jodoh yang ingin ditemui kelak apa sih? maka pasti rata-rata jawabannya adalah ingin bertemu dengan dia yang baik, pengertian, dan setia.

Pernah kategori ini masuk dalam list kriteria jodohmu? pasti pernah, karena siapapun rata-rata memang akan mengingini jodoh yang demikian sebagai penyempurna hidup bersama dalam suka maupun duka.

Tetapi yang jelas semoga jodoh yang hendak kamu pilih kelak adalah orang yang baik-baik,yang  baik agamanya dan baik pula akhlaqnya.

Semoga Hatimu Allah Arahkan Kepada Dia yang Selalu Setia Menjaga Taatnya Kepada Allah

instagram.com/widyameldev

Maka dari itu, semoga hatimu  selalu Allah arahkan kepada dia yang selalu setia menjaga taatnya kepada Allah, yang selalu setia menjaga hubungannya dengan Allah, dan yang selalu setia menjaga tanggung jawabnya.

Sungguh pasangan terbaik itu adalah dia yang terjaga kedekatannya dengan Allah, yang terjaga kesetiaannya kepada Allah, karena bila dia setia kepada rabb-nya maka pasti dia akan setia pula kepadamu.

Semoga Hatimu Allah Arahkan Kepada Dia yang Selalu Senang Memperbaiki Akhlaq dan Budi Pekertinya

instagram.com/widyameldev

Semoga hatimu Allah arahkan kepada dia sang pemilik hati yang selalu senang memperbaiki akhlaq dan budi pekertinya, sehingga dalam siatuasi dan kondisi apapun dia mampu bersamamu dengan penuh kebijaksanaan hati.

Semoga Hatimu Allah Ararhkan Kepada Dia yang Tidak Hanya Baik Fisik, Tapi Pula Baik Hati dan Imannya

instagram.com/widyameldev

Semoaga hatimu Allah arahkan kepada dia yang tidak hanya baik fisiknya, yang tidak hanya tampan rupanya, yang tidak hanya cantik parasnya, tapi pula baik hati dan imannya.

Karena pasangan terbaik itu bukan dia yang memiliki keindahan fisik luar biasa menawannya, tapi keimanan yang selalu terpatri oleh cinta Allah.

Semoga Hatimu Allah Arahkan Kepada Dia yang Bisa Menjaga Tanggung Jawabnya Dengan Baik

instagram.com/widyameldev

Semoga hatimu Allah arahkan kepada dia yang bisa menjaga tanggung jawabnya dengan baik, yang selalu bisa menjaga kewajibannya dengan sebaik-baiknya penjagaan, sehingga kebaikan yang tidak wajib pun bisa dialakukannya dengan sebaik mungkin.

Semoga Hatimu Allah Arahkan Kepada Dia yang Bisa Mengajakmu Tanpa Lelah Menuju Jalan-Nya

instagram.com/widyameldev

Dan semoga hatimu Allah arahkan kepada dia yang bisa mengajakmu tanpa lelah menuju jalan-Nya, tanpa lelah mecari ridho-Nya, dan tanpa lelah mencari kasih sayang-Nya, sehingga waktu yang kamu lewati berdua dalam menuai kehidupan bersama benar-benar bermakna indah.