Apapun yang kamu inginkan di dunia ini akan Allah takdirkan nyata menjadi milikmu, bila Allah telah merestuinya, lantas datanglah kepada Allah dengan tanpa ragu dalam doa-doamu.

Karena selama Allah yang menjadi pengharapanmu, maka pasti kamu tidak akan pernah kecewa dengan keputusan-Nya. Dan sekalipun jawaban dari-Nya berbeda dengan yang kamu harapkan, maka pasti itu adalah yang terbaik untukmu.

Allah Akan Menerima Doamu Dengan Sempurna, dan Pastinya Dia Akan Memberimu Takdir Terbaik-Nya

instagram.com/esarhh

Intinya Allah akan menerima doamu dengan sangat sempurna, Allah akan mendengar setiap apa yang kamu haturkan kepada-Nya, dan pastinya Dia pun akan memberimu takdir terbaik-Nya.

Karenanya, jangan pernah setengah-setengah dan ragu tatkala mengahturkan harapanmu kepada Allah, karena cepat atau lambat Allah akan mentadirkan nyata kepadamu.

Berharaplah Kepada Allah Dengan Tanpa Ragu Sedikitpun, Karena Semakin Kamu Yakin Maka Akan Semakin Menakjubkan Takdir-Nya

instagram.com/esarhh

Berharaplah kepada Allah dengan tanpa ragu sedikitpun, berharaplah kepada Allah dengan penuh rasa yakin, karena semakin kamu yakin maka akan semakin menakjubkan takdir-Nya.

Oleh sebab itu, ketika menghaturkan sesuatu kepada Allah maka haturkanlah dengan penuh rasa yakin, agar apapun yang menjadi ketentuan-Nya nanti tidak membuatmu mengeluh.

Mintalah Kepada Allah Hingga Kamu Lupa Untuk Ragu, Agar Sampai Kapanpun Kamu Tidak Pernah Mengeluh Atas Apapun Jawaban-Nya

instagram.com/esarhh

Jadi, mintalah kepada Allah dengan sungguh-sungguh, hingga kamu lupa untuk ragu, hingga kamu lupa caranya mengeluh atas apapun yang menjadi jawabannya nanti.

Sungguh Allah tidak akan pernah membuatmu kecewa, dan kamu pun tidak akan pernah merasakan kecewa, tatkala hatimu benar telah berharap kepada-Nya sepenuhnya.

Bersandarlah Kepada-Nya Dalam Doamu, Karena Semakin Kamu Meminta Maka Allah Akan Semakin Mempersiapkan yang Terbaik Untukmu

instagram.com/esarhh

Bersandarlah kepada-nya dalam doamu yang tiada henti, karena doa itu ibarat jembatan untuk menghaturkan yang kamu inginkan kepada Allah.

Doa ibarat tangga agar kamu dekat dengan Allah, sehingga restu-Nya pun bisa kamu dapatkan dengan mudah, tatkala kamu mengingini sesuatu dalam hidup ini.

Percayalah, Kamu Tidak Akan Pernah Merasakan Kecewa Saat yang Menjadi Tempat Bersandarmu Adalah Allah

instagram.com/esarhh

Lantas ketika kamu berharapa kepada Allah percayalah, jangan ragu, jangan takut Allah tidak mengabulkan permintaanmu, karena sungguh kamu tidak akan pernah merasakan kecewa saat yang menjadi tempat bersandarmu adalah Allah semata.