Merasa sakit saat berusaha bergelut manjah dengan kesabaran itu memang akan dirasakan oleh semua orang, tapi jangan pernah kamu menyerah dan teruslah bersabar!

Tidak peduli seperti apapun keadaanmu saat ini jangan pernah kamu kalah dengan keadaan, ingat semua yang terjadi telah Allah janjikan kebaikan dan keindahan yang pasti.

Rasa Sakit Itu Adalah Bukti Bahwa Kamu Tengah Berjuang, Maka Berjuanglah Hingga Kamu Temukan Kebahagiaan

instagram.com/alfdns

Maka dari itu, perangi rasa sakit itu dnegan terus bersabar, karena bagaimanapun rasa sakit itu adalah bukti bahwa kamu tengah berjuang, lantas berjuanglah hingga kamu temukan kebahagiaan yang memang telah Allah sediakan untukmu

Percayalah, Kesulitan yang Kamu Alami Tidak Akan Selamanya, Karena Bersamanya Sudah Ada Akhir yang Pasti

instagram.com/alfdns

Percayalah kepada Allah sepenuhnya, karena kesulitan yang kamu alami saat ini tentu tidak akan selamanya, karena bersamanya sudah ada akhir yang pasti.

Bersamanya telah ada titik berhenti yang jelas, dimana bersamanya juga telah disediakan kebaikan keindahan hidup yang luar biasa untukmu.

Tegarkan Hatimu Meski Rasa Sakit Terus Menghujam, Karena Setelah Ini Allah Akan Menghadiahkanmu Kebaikan

instagram.com/alfdns

Karenanya, tegarkanlah hatimu meski rasa sakit terus menghujammu pilu, kuatkan keyakinanmu meski rasa menyesakkan sering membuatmu ingin menyerah, karena yang jelas setelah ini Allah akan menghadiahkanmu kebaikan.

Allah Selalu Melihat Dengan Adil Perjuanganmu, Maka Tetaplah Bersabar Sesulit Apapun Keadaanmu Sekarang

instagram.com/alfdns

Allah selalu melihat dengan sempurna dan adil perjuanganmu dalam upayamu bersabar, maka tetaplah bersabar meski begitu sulit keadaanmu sekarang.

Jangan pernah merasa lemah, jangan pernah merasa kamu sendirian, karena kamu akan baik-baik saja bahkan lebih kuat daripada yang kamu kira jika kamu terus sadar bersama Allah kamu bisa.

Jangan Pernah Ragu Untuk Meminta Kepada Allah, Terlebih Meminta Tambahan Kesabaran Agar Kamu Selalu Mudah Bersabar

instagram.com/alfdns

Intinya jangan pernah ragu untuk meminta kepada Allah, terlebih meminta untuk ditambahkan kesabaran agar kamu pun selalu mudah dalam bersabar.

Mintalah kekuatan untuk selalu bisa lapang hati menghadapi kesulitan hidup yang ada, agar seperti apapun keadaannya kamu tidak mudah frustasi dan lemah.