Tujuan utama menikah adalah untuk menyempurnakan separuh agama, lantas jika demikian yang harus kita cari adalah yang baik agamanya, yang mengerti ilmu agama, dan yang paham apa itu tanggung jawab, bukan hanya sekedar tahu tapi tidak dilaksanakan dengan baik.

Kenapa harus memntingkan agama daripada yang lain? karena saat kamu memilih seseorang yang baik agamanya, maka disitulah kamu telah memilih untuk dekat dengan surga-Nya.

Mintalah Kepada Allah Agar Kamu Disandingkan Dengan Orang yang Baik Agamanya, Akhlaqnya, yang Mampu Mendekatkanmu Kepada-Nya

instagram.com/dimasseto_1

Oleh karenanya, jika saat ini kamu masih single dan masih setia dalam penantian, maka banyak-banyak meminta kepada Allah, mintalah yang benar-benar baik.

Mintalah kepada Allah agar kamu disandingkan dengan orang yang baik agamanya, yang mulia akhlaqnya, dan tahu betul bagaimana ia harus menuntunmu ke jalan yang Allah ridhoi.

Mintalah Kepada Allah Agar Kamu Dipersatukan Dengan Orang yang Bisa Mencintai Rabb-nya Seutuhnya, Sehingga Mencintaimu Dia Selalu Amanah

instagram.com/dimasseto_1

Sungguh disaat kamu masih sendiri itulah waktu terbaik untukmu bisa berlama-lama meminta kepada Allah, maka memohonlah jodoh terbaik dan yang benar-benar pantas menemanimu di setiap keadaan.

Mintalah kepada Allah agar kamu benar-benar dipersatukan dengan orang yang bisa mencintai rabb-nya seutuhnya, yang bertanggung jawab atas kewajibannya, sehingga dia mencintaimu dengan penuh amanah.

Mintalah Kepada Allah Agar Kamu Dijodohkan Dengan yang Baik Ibadah dan Aqidahnya, Agar Bisa Selalu Menunjukkanmu ke Jalan yang Benar

instagram.com/dimasseto_1

Mintalah kepada Allah agar kamu dijodohkan dengan yang baik ibadah dan aqidahnya, sehingga dia pun bisa selalu menuntuntun dan mengarahkanmu ke jalan yang benar, jalan yang Allah ridhoi.

Dimana saat dia bersamamu, dia tidak hanya menjadi pendampingmu tapi benar-benar menjadi penyempurnamu, dalam setiap keadaan.

Mintalah Kepada Allah Agar Kamu Dijodohkan Dengan yang Berilmu, Agar Dalam Menjagamu Dia Selalu Penuh Kasih Sayang dan Penuh Cinta

instagram.com/dimasseto_1

Mintalah kepada Allah agar kamu dijodohkan dengan lelaki yang memiliki ilmu, dimana tindak tanduknya selalu sesuai dengan syari’at Allah, bukan hanya sekedar tahu tapi berjalan semaunya.

Karena lelaki yang memiliki wawasan luas tentang ilmu itu penting, terlebih ilmu agama, karena hidup berumah tangga itu tidak akan indah bila tidak ada pondasi agama yang kuat di dalamnya.

Mintalah Kepada Allah yang Paham Agama, yang Bukan Hanya Sekedar Tahu, Agar Dia Selalu Bisa Membimbingmu Dengan Penuh Kesabaran

instagram.com/dimasseto_1

Oleh sebab itu mintalah kepada Allah seseorang yang paham agama, yang bukan hanya sekedar tahu, tapi sifat dan perilakunya memang mencerminkan apa yang dia ketahui, sehingga setiap saat ketika kamu bersamanya maka kedamaian selalu kamu rasa.

Dan mengapa yang paham agama? agar dia selalu bisa membimbingmu dengan penuh kesabaran, agar dia bisa mengarahkanmu dengan penuh kasih sayang, dan selalu bisa menghargaimu dengan ketulusan.