Ujian berat, masalah hebat, keadaan buruk, jalan hidup yang berliku, harapan yang tidak berujung baik, semua itu hanya jalan dari Allah agar kamu mendapatkan kebaikan hidup yang baru.

Intinya, semua hal yang tidak menyenangkan hati, yang datangnya dari Allah sebenarnya adalah pintu agar kamu mendapat keberkahan hidup yang luar biasa.

Untuk itu percayalah, sungguh seberat-beratnya ujian yang menimpa hidupmu tidak akan pernah sebanding dengan kebaikan yang telah Allah sediakan.

Bersabarlah Dulu Meski Ujian-Nya Sangat Berat, Sungguh Dibalik Itu Semua Allah Telah Rencakan yang Terbaik Untukmu

instagram.com/deanahanifaaa

Maka bersabarlah dulu wahai hati, meski benar ujian-Nya memang sangat berat menimpamu, sungguh dibalik itu semua Allah telah rencakan yang terbaik untukmu.

Dibalik hal yang menurutmu sangat membingungkan Allah telah ciptakan hal indah menakjubkan yang nantinya akan membuatmu terperengah dengan rasa syukur.

Allah Telah Mencipta Keindahan Hidup Luar Biasa, dan Bisa Jadi Itulah yang Kamu Butuhkan di Masa Depanmu

instagram.com/deanahanifaaa

Karena Allah maha baik, Dia telah mengantur segalanya dengan baik, Dia telah mencipta keindahan hidup luar biasa untukmu, hanya saja bila saat ini masih buruk itu sebuah awal agar nanti kamu sangat bahagia.

Dan bisa jadi pula memang itulah yang kamu butuhkan di masa depan, bisa jadi keadaan tidak menyenangkan ini adalah jalan agar kamu bisa melatih sabarmu dengan baik.

Allah Tengah Merencanakan Kebaikan yang Tidak Pernah Kamu Sangka Sebelumnya, Maka Kuatlah Kamu Menghadapi Ujian-Nya

instagram.com/deanahanifaaa

Sungguh dalam keadaan tidak menyenangkan yang selama ini telah kamu keluhkan bersamanya ada rencana baik Allah yang sebelumnya pasti tidak kamu sangka sebelumnya, maka kuatlah kamu menghadapi ujian-Nya.

Kuatlah kamu menjalani apa yang memang sudah seharusnya kamu jalani, karena sejatinya bila Allah datangkan memang itulah hidup yang pantas untukmu.

Kesulitan Itu Tidak Akan Pernah Selamanya, Karena Bersamanya Telah Allah Tentukan Kapan Akhir Pastinya

instagram.com/deanahanifaaa

Lagipula, kesulitan itu tidak akan pernah selamanya, kesedihanmu, air matamu, gelisahmu, ketakutanmu, tentu semuanya akan berakhir semestinya, karen mamng bersamanya telah Allah tentukan akhir yang pasti.

Kapan akhir pasti itu akan terjadi? saat Allah sudah berkata bahwa kamu memang telah pantas mendapat tambahan kebaikan dan kebahagiaan, sebab masaah hidup terkadang Allah hadirkan memang sebagai awal nikmat-Nya datang kepadamu.

Yakin Saja Kepada Allah, Karena Sebesar Apapun Ujian-Nya Tetap Saja Kebaikan-Nya Pasti Akan Selalu Lebih Besar

instagram.com/deanahanifaaa

lantas yakin saja kepada Allah, yakinlah meski keadaan sangat tidak memungkinkan, yakinlah meski keadaan begitu menyakitkan, dan yakinlah meski setiap saatnya jalan yang kamu lalui begitu menyiksa batin.

Karena sebesar apapun ujian-Nya tetap saja akan bisa kamu lalui dengan baik dan sempurna, tatkala kamu yakin bahwa kebaikan Allah sudah pasti akan lebih besar dari ujian yang kini masih membelenggumu.