Terkadang kita amatlah gegabah menunggu jawaban dari apa yang telah kita semogakan kepada Allah, megeluhpun menjadi sebuah kebiasaan, sehingga keadaan yang tadinya biasa saja seakan sangat menjenuhkan.

Padahal, jika kita pintar menyiasati hati untuk tetap tenang dengan kesabaran maka sesuatu yang paling tidak kita inginkan sekalipun akan nampak baik-baik di mata kita.

Maka untukmu yang kini mengalami hal demikian, menjalani sesuatu yang bahkan kamu tidak kamu sukai, percayalah semua sudah ada waktunya. Semua akan indah pada waktunya, sekarang saatnya kamu menikmati yang di depan mata.

Sulit Atau Mudah Nikmati Saja Dulu, Karena Pada Akhirnya Kamu Akan Bertemu Rencana Terbaik-Nya

instagram.com/nomeaaa

Tidak usah memikirkan bagaimana hari esok, tidak usah mengkhawatirkan apa yang menjadi rencana Allah, nikmati saja proses kehidupan yang telah Allah tuliskan kepadamu.

Sulit atau mudah sekalipun nikmati saja dulu, tidak usah banya bertanya dan mengeluh, karena pada akhirnya kamu akan bertemu rencana terbaik-Nya.

Tidak Perlu Banyak Mengeluh, Sibukkan Saja Dirimu Dengan Rasa Syukur

instagram.com/nomeaaa

Tidak perlu banyak mengeluh, dan memang tidak ada gunanya mengeluh pada apa yang Allah persembahkan, karena kamu sendiri pun tidak pernah tahu apa yang akan terjadi dalam hidupmu selanjutnya.

Lantas sibukkan saja dirimu dengan rasa syukur, bersyukurlah hingga akhirnya hatimu penuh dengan prasaangka baik, agar akhirnya kamu tidak ada kesempatan mengeluh.

Lalui Apa yang Memang Telah Allah Persembahkan Dengan Penuh Kesabaran dan Keikhlasan

instagram.com/nomeaaa

Tundukkan hatimu, laluilah apa yang memnag telah Allah persembahkan dengan penuh kesabaran dan keikhlasan. Jangan biarkan hatmu meninggi dengan rasa tidak puas, sungguh bila kamu membiarkannya maka pasti eluhan demi eluhan akan bersemayam di dalamnya.

Yang Harus Kamu Lakukan Hanyalah Tawakkal, Karena Apapun Itu Pasti Akan Mudah Kamu Lalui Tatkala Kamu Dekat Dengan Allah

instagram.com/nomeaaa

Lalu apa yang dilakukan ketika kenyataan tidak sesuai dengan apa yang diharapkan? yaitu tawakkal, yang harus kamu lakukan ditengah rasa tidak terimamu adalah terus tawakkal, pasrahkan segalanya kepada Allah.

Karena apapun itu pasti akan mudah untuk kamu lalui tatkala kamu dekat dengan Allah dan yakin bahwa Allah pada akhirnya akan mencipta kisah yang indah.

Tidak Usah Memikirkan Apa yang Terjadi di Akhir Nanti, Cukup Kamu Yakini Saja Bahwa Segala Sesuatunya Telah Allah Cipta Dengan Baik

instagram.com/nomeaaa

Untuk itu, tidka usah memikirkan apa yang terjadi di akhir nanti, sekarang jalani apapun yang telah Allh izinkan terjadi dalam hidupmu, dan cukup kamu yakini saja bahwa segala sesuatunya memnag telah Allah cipta dengan baik.

Tidak peduli saat ini masih buruk atau tidak, tapi yang jelas pada akhirnya kamu akan menemukan titik pasti yang di sebut dengan “kebahagiaan”, karena akhir dari kesulitan itu pastilaah kemudahan.