Jodoh adalah cerminan diri, siapa yang baik maka pasti akan dibersamakan dengan orang yang baik pula, atau siapa yang terjaga maka Allah akan sandingkan ia dengan seseorang yang sudah terjaga pula.

Apakah yang demikian sudah hukum pasti? tentu, hanya saja kamu harus luaskan pikirmu tentang yang “baik”, karena yang baik disini pasti dalam versi Allah, bukan versi kita.

Untuk itu perbaikilah dirimu, jagalah dirimu dengan baik, dan jadikan dirimu berkualitas dengan kebaikan-kebaikan, karena jodohmu pasti juga ingin dibersamakan dengan seseorang yang baik.

Jangan Sampai Hanya Menginginkan yang Baik Tapi Lupa Untuk Memperbaiki Diri, Karena Sejatinya yang Baik Hanya Untuk yang Baik

instagram.com/chitraachiet

Jangan sampai kamu mengingini pasangan yang baik, tetapi dirimu sendiri lupa untuk memperbaiki diri, karena sejatinya yang baik hanya akan benar-benar Allah sandingkan kepada yang benar-benar telah baik memperbaiki.

Bukan Hanya Kamu yang Mengingini Jodoh yang Baik, Karena Pasti Jodohmu Juga Demikian, Maka Perbaikilah Dirimu Dengan Sebaik Mungkin

instagram.com/chitraachiet

Dan sudah merupakan hukum alam, bila dia baik maka pasti dia akan mendamba atau mencari seseorang yang baik pula.

Oleh karenanya, jadikan dirimu benar-benar baik dengan segala perbaikan yang nyata, agar kamu ditemukan dengan dia yang sudah baik.

Jadilah Seseorang yang Baik dan Jadilah Seseorang yang Pantas Untuk Dipilih

instagram.com/chitraachiet

Sekali tolong diingat, bukan cuma kamu yang mengingini bertemu jodoh yang baik, tentu dia yang kamu bayangkan baik pun tentu sedang mendamba jodoh yang baik.

Lantas jadilah kamu seseorang yang baik, jadilah kamu seseorang yang terjaga, dan jadilah kamu seseorang yang pantas untuk dipilih oleh dia yang baik.

Buatlah Dirimu Berkualitas Dengan Kebaikan yang Beragam, Agar Dia yang Datang Kepadamu Nanti Juga yang Berkualitas Dengan Kebaikan

instagram.com/chitraachiet

Buatlah dirimu berkualitas dengan kebaikan yang beragam, buatlah dirimu pantas dengan cara-cara hidup yang telah Allah haturkan kepadamu, agar dia yang datang kepadamu nanti juga yang sudah berkualitas dengan kebaikan.

Ingat, Jangan Sampai Hanya Keinginanmu yang Ditinggikan, Tapi Pastikan Dirimu Benar-benar Baik Juga Untuk Dia yang Kamu Harapkan Baik

instagram.com/chitraachiet

Jadi ingatlah, jangan sampai hanya keinginanmu yang ditinggikan, jangan hanya bayangmu yang luar biasa mendamba dia yang baik, tapi pastikan juga dirimu benar-benar baik juga untuk dia yang kamu harapkan baik.