Jangan pernah sesali perpisahan yang terjadi dalam hidupmu, meski benar kamu sangat menyayangkannya tapi apalah daya Allah tidak rela bila kamu bersamanya, sebab Allah tahu bukan dia yang benar-benar kamu butuhkan dalam hidupmu.

Dan sungguh sangatlah mudah bagi Allah menyatukanmu dalam ikatan sah seperti yang kamu dambakan selama ini, tapi Allah tidak setega itu membiarkanmu hidup dengan orang yang salah.

Oleh sebab itu Allah memberi jalan untukmu berpisah dengannya, meski sampai detik ini kamu pun belum sepenuhnya percaya akan rencana-Nya.

Allah Perencana yang Baik, Jika Akhirnya Harapan Baikmu Tidak Ditakdir Nyata, Itu Artinya Allah Memiliki yang Terbaik Untukmu

instagram.com/miraans_

Padahal untuk apa masih meragukan rencana Allah dengan terus meratapi yang terjadi, toh bila Allah menjauhkan berarti ada hikmah baik bersamanya.

Allah itu perencana yang baik, maka jika akhirnya harapan baikmu tentang dirinya tidak ditakdir nyata, itu artinya Alah memang telah memiliki yang terbaik untukmu.

Allah Tahu Segala yang Ada di Bumi dan di Langit, Termasuk Masa Depanmu Nanti

instagram.com/miraans_

Kamu harus selalu ingat, bahwasannya Allah tahu segala yang ada di bumi dan dilangit, Allah tahu mana yang baik dan tidak untukmu, termasuk masa depanmu nanti Allah tahu dengan sangat sempurna.

Lantas pasrah saja sama Allah atas segala hal yang menimpamu, jangan biarkan hatimu merintih tidak terima, meski rasanya sangat menyakitkan, karena bagaimanapun pada akhirnya kamu akan bertemu dengan rencana terbaik-Nya.

Pasrah Saja Sama Keputusan Allah, Tidak Usah Meringkih dan Bersedih, Karena Rencana-Nya Pasti Akan Selalu Lebih Baik

instagram.com/miraans_

Iya pasrah saja sama keptusan Allah, tunduklah pada apa yang telah ditetapkan-nya, tidak usah meringkih dan bersedih berlarut-larut, karena rencana-Nya pasti akan selalu lebih baik dari rencanamu.

Jika kamu menganggap harapanmu selama ini baik maka pasti atas izin-Nya kamu akan menemukan keadaan yang lebih baik dan bahkan dari saking baiknya insyaallah kamu akan lupa kalau pernah merasakan sakit.

Alalh Tidak Pernah Sekedar Mengabulkan Keinginanmu, Tapi Allah Selalu Memberi Apa yang Kamu Butuhkan

instagram.com/miraans_

Karena Allah memang tidak pernah sekedar mengabulkan yang kamu inginkan, tapi Allah selalu memberi apa yang kamu butuhkan.

Jadi terimalah takdir-Nya dengan penuh lapang hati, dan katakan pada hatimu untuk berhenti meratapi apa yang seharusnya tidak diratapi, karena yang terjadi sudah merupakan takdir terbaik-Nya.

Percayalah, Saat Kamu Telah Meyakini Allah Dengan Segala Takdir-Nya, Maka Kisahmu Tidak Akan Dibiarkan-Nya Sia-sia

instagram.com/miraans_

Dan percayalah, saat kamu telah bena-benar meyakini Allah dengan segala takdir-Nya, maka pasti kisahmu tidak akan dibiarkan sia-sia oleh Allah.

Artinya, jika kamu mengalami sakit, luka batin, dan bahkan ketidak baik-baik sajaan sebab takdir-Nya, maka bersamaan dengan itu pula Allah akan merangkai kisah indah untukmu sebagai penawarnya.