Para single harus tahu, bahwasannya lebih baik terlambat jatuh cinta daripada harus bertemu dengan cinta yang tidak tepat.

Artinya, tidak mengapa masih tetap sendirian dan sering dikatakan diem-diem bae dengan terus menjomblo, karena sungguh yang demikian itu lebih baik daripada kamu harus gegabah jatuh cinta tapi pada orang yang salah.

Tidak Apa-apa Lama Menunggu, Asal Kamu Terselamatkan Dari Cinta yang Hanya Main-main

instagram.com/bellattamimi

Tidak mengapa kamu dikatakan tidak laku oleh sebagian orang yang tidak begitu mengerti tentang hakekat menanti, karena itu lebih baik daripada kamu harus laku kepada orang yang salah.

Tidak Jadi Masalah Menanti Lama, Asal Kamu Tidak Terjerumus Dalam Cinta yang Tidak Berujung Pasti

instagram.com/bellattamimi

Iya, tidak masalah menanti kedatangan jodoh dalam waktu yang lama, asal kamu tidak pernah terjerumus dalam cinta yang tidak berujung pasti.

Ada yang seperti ini? banyak, mereka terlalu gegabah memulai cinta, mendaratkan rasa, hingga akhirnya tenggelam dalam rasa kecewa yang sangat mendalam sebab hubungan yang tidak pasti.

Tidak Mengapa Masih Berteman Dengan Sepi Dalam Kesendirian, Asal Kamu Selamat Dari Ringkihnya Patah Hati

instagram.com/bellattamimi

Untuk itu, tidak mengapa masih saja berteman dengan sepi dalam kesendirian yang ntah kapan akan berakhir, asalkan kamu selamat dari ringkihnya patah hati.

Dan bukankan banyak kejadian, seseorang memilih berdua, bahkan berjanji untuk saling setia tapi akhirnya mengingkari, hingga akhirnya terjerembab dalam luka batin yang mengerikan.

Tidak Masalah Kamu Masih Setia Menjomblo, Asal Kamu Selamat Dari yang Namanya Salah Mencintai

instagram.com/bellattamimi

Serta tidak masalah kamu masih setia menjomblo dan orang lain mungkin telah begitu sangat mengolokmu, tapi sungguh yang demikian lebih baik daripada kamu harus dengan orang yang salah dan akhirnya kamu salah mencintai.

Karena sungguh rasa kecewa sebab salah mencintai itu akan sangat sulit disembuhkan, bahkan bisa bertahun-tahun dan bekasnya pun sulit sekali dihilangkan.

Bersabarlah Dulu, Hingga yang Benar-benar Telah Allah Tuliskan Dilauhul Mahfudz Datang Menjemputmu

instagram.com/bellattamimi

Oleh sebab itu, bersabarlah dulu dalam penantian panjangamu, bersabarlah dulu dalam penjagaanmu, hingga dia yang benar-benar telah Allah tuliskan bersama namamu dilahul mahfudz dulu datang menjemputmu.