Ajarkanlah hatimu untuk selalu percaya pada apa yang telah Allah rencanakan dalam hidup. Ajarkan pada hatimu untuk selalu yakin bahwa segala hal yang Allah tetapkan pasti membawa kebaikan dan keindahan hidup yang luar biasa.

Dan ajarkan pula hatimu untuk selalu percaya kepada Allah meski kini tengah dalam kesulitan hidup yang sangat besar. Karena ketika seseorang mempercayai Allah dengan sangat baik, maka mustahil baginya kesulitan menjalani hidup.

Siapapun yang Selalu Percaya Kepada Allah, Maka Tidak Akan Ada Celah di Hatinya Untuk Merasakan ke Khawatiran

instagram.com/rr.lakshita

Karena siapapun yang sellau percaya kepada Allah tanpa kata tapi dan nanti, maka tidak akan ada celah di hatinya untuk merasakan ke kkhawatiran dalam hidupnya, meski nyata-nyata dia tengah dalam masalah yang sangat besar sekalipun.

Siapapun yang Selalu Yakin Kepada Allah, Maka Tidak Akan Ada Alasan Bagi Dia Untuk Merasa Lemah Kepada Ujian-Nya

instagram.com/rr.lakshita

Siapapun yang selalu yakin kepada Allah tanpa peduli dalam siatuasi dan kondisi seperti apapun, maka tidak akan ada alasan bagi dirinya untuk merasa lemah ketika datang ujian-Nya, meski ujian tersebut sangatlah sulit dan pelik.

Siapapun yang Selalu Berbaik Sangka Kepada Allah, Maka Tidak Ada Alasan Baginya Sengsara Dalam Musibah Yang Dialami

instagram.com/rr.lakshita

Siapapun yang selalu mengajarkan hatinya berbaik snagka kepada Allah tiada henti, maka tidak akan ada alasan baginya sengsara dalam musibah yang dialami.

Oleh sebab itu, biasakanlah dirimu percaya dan yakin kepada Allah dalam keadaan seperti apapun, terlebih dalam hal yang memang sangat menyulitkanmu.

Seseorang Akan Dikarunia Hati yang Lapang dan Damai Jika Setiap Saatnya Seseorang Itu Selalu Bergantung Kepada-Nya

instagram.com/rr.lakshita

Sebab seseorang akan Allah karuniai hati yang lapang dan damai meski dalam ujian yang berat, meski dalam masalah yang besar, jika memang setiap saatnya seseorang itu selalu bergantung kepada Allah tanpa mengenal lelah.

Seseorang Akan Selalu Kuat Dalam Kesulitan Paling Besar Sekalipun, Tatkala Dia Mampu Membiasakan Dirinya Yakin dan Percaya Kepada Ketentuan-Nya

instagram.com/rr.lakshita

Jadi, belajarlah untuk selalu mengkondisikan hati baik-baik saja dengan terus percaya dan yakin seyakin-yakinnya kepada Allah, agar sampai kapanpun kamu tidak pernah merasa sulit menjalani takdir-Nya yang kadang tidak sesuai harapanmu.

Karena sungguh seseorang itu akan selalu kuat dalam kesulitan yang paling besar sekalipun dalam hidupnya, tatkala dia mampu membiasakan dirinya yakin dan percaya kepada ketentuan-Nya tanpa ragu sedikitpun.