Jangan bangga dulu dengan apa yang kamu peroleh saat ini, apalagi sampai membusungkan dada dan berkata bahwa kamu hebat. Karena sungguh jika kamu berhasil dalam hidupmu, itu karena Allah yang memudahkan urusanmu.

Oleh karenanya, ketika urusanmu berjalan baik sesuai dengan apa yang telah kamu harapkan, berterima kasihlah kepada Allah lewat syukurmu, karena sungguh semua itu terjadi karena Allah memang meridhoi-Nya.

Berterima Kasihlah Kepada Allah, Karena Apa yang Kamu Dapatkan Dalam Hidupmu Karena Kebaikan-Nya

instagram.com/nikeandria_

Iya berterima kasihlah kepada Allah, sebab apa yang kamu dapatkan, apa yang kamu raih, dan apa yang kamu capai dalam hidupmu karena kebaikan-Nya.

Sekali lagi, bukan dirimu yang hebat meski benar orang lain telah begitu mengagungkan kemampuanmu dalam segala hal, karena sejatinya yang hebat itu Allah yang telah membuatmu hebat.

Jangan Pernah Sombong Dengan Apa yang Telah Kamu Peroleh, Sungguh Semua Itu Hanya Titipan Bagimu

instagram.com/nikeandria_

Lantas jangan pernah sombong dengan apa yang telah kamu peroleh saat ini, jangan pernah jumawa atas keberhasilan yang kamu dapatkan, sungguh semua itu hanya titipan bagimu.

Apa yang menjadi kebahagiaanmu saat ini adalah titipan Allah, maka pastikan kamu menjaganya dengan baik dan benar.

Sangat Mudah Bagi Allah Menarik Apa yang Kamu Miliki Saat Ini, Sebab Itulah Mengapa Kamu Harus Amanah Menjaganya

instagram.com/nikeandria_

Karena sangatlah mudah bagi Allah menarik apa yang kamu miliki saat ini, sangat mudah bagi Allah menghilangkan apa yang telah kamu raih, sebab itulah mengapa kamu harus senantiasa amanah menjaganya.

Kamu harus selalu amanah menjaga apa yang telah Allah izinkan menjadi milikmu, jangan sampai suatu saat nanti kamu menyesal tatkala Allah telah memintanya kembali kepada-Nya.

Sangat Mudah Bagi Allah Mengubah Keadaanmu, Sebab Itulah Mengapa Kamu Harus Bijaksana Dalam Menjaga Syukurmu

instagram.com/nikeandria_

Sungguh sangat mudah bagi Allah mengubah keadaanmu, sangat mudah bagi Allah menempatkanmu dalam keadaan yang tidak kamu inginkan, sebab itulah mengapa kamu harus bijaksana dalam menjaga syukurmu.

Mengapa harus menjaga syukur? Karena dengan syukur hati akan terkondisi dengan baik, sehingga untuk sombong dan jumawa pun kamu tidak akan mudah, sebab kamu pasti akan selalu sadar bahwa semua yang kamu miliki berkat kebaikan-Nya.

Jangan Sampai Allah Marah Terhadapmu, Sebab Kamu yang Tidak Bertanggung Jawab Dengan Apa yang Telah Allah Titipkan Kepadamu

instagram.com/nikeandria_

Untuk itu, seperti apapun hidupmu saat ini, sebanyak apapun yang kamu peroleh dalam hidupmu, bertanggung jawablah dengan baik, karena sejatinya semua itu adalah titipan dari Allah.

Jadi jangan sampai Allah marah terhadapmu, jangan sampai Allah megambil segalanya darimu secara tiba-tiba, hanya karena ketidak tahuanmu menjaga titipan-Nya.