Menunggu terkabulnya doa itu memang butuh yang namanya kesabaran dan keikhlasan, karena kadang Allah memang tidak akan serta merta mengabulkan apa yang kamu inginkan.

Lagipula, jika setiap doa dikabulkan dengan cepat maka pasti kamu tidak akan pernah tahu nikmatnya merayu Allah dalam sujud yang panjang.

Jangan Menggerutu Sebab Doa yang Tak Kunjung Terjawab, Karena Bisa Jadi Allah Merangkai Lebih Dari yang Kamu Minta

Syurga Di Hujung Jalan via youtube

Maka dari itu, jangan pernah menggerutu sebab doa yang tidak kunjung terjawab, karena bisa jadi Allah memang sengaja mendiamkannya terlebih dulu sebab Dia ingin merangkai lebih indah dari yang kamu minta selama ini.

Bersabarlah Dulu Dengan Terus Meminta, Karena Allah Tahu Kapan Permintaanmu Harus Benar-benar Datang Kepadamu

kompasiana,com

Oleh karenanya, bersabarlah dulu dengan terus meminta kepada-Nya, karena Allah tahu kapan permintaanmu itu harus benar-benar datang kepadamu.

Allah pula tahu kapan kamu membutuhkannya, sebab itulah mengapa kamu harus tetap tenang bila Allah belum mentakdirkan nyata kepadamu.

Allah Memang Sengaja Mendiamkan Doamu Bukan Karena Abai, Tapi Allah Tahu Kapan Takdir Terbaik-Nya Harus Sampai Kepadamu

instagram.com/zahratuljannah

Ketahuilah, doa yang Allah diamkan itu bukanlah tanpa sebab, dan bukan karena Allah abai terhadap permintaanmu, tapi Allah tahu kapan takdir-Nya harus sampai kepadamu.

Allah tahu betul yang terbaik untukmu seperti apa, maka dari itu Allah belum juga mengabulkan inginmu nyata.

Berbaik Sangka Saja Kepada Allah Dalam Setiap Doa yang Kamu Panjatkan, Agar Allah Semakin Menyempurnakan Harapanmu

instagram.com/zahratuljannah

Lantas daripada sibuk mempertanyakan kapan doamu akan Allah jawab maka lebih baik banyak-banyak berbaik sangka saja kepada-Nya dalam setiap doa yang kamu panjatkan, agar Allah semakin menyempurnakan apa yang kamu harapkan.

Jangan Pernah Jenuh Untuk Terus Berdoa, Karena Doalah Jembatan Terbaik Agar Kamu Bisa Dekat Dengan-Nya Saat Menaruh Harapan

instagram.com/reistaputrii

Jangan pernah jenuh untuk terus meminta dalam doa, karena sungguh doalah jembatan terbaik agar kamu bisa dekat dengan Allah saat menaruh harapan.

Oleh sebab itu, teruslah rayu Allah dalam doamu, teruslah rayu Allah dalam sujud panjangmu, hingga akhirnya kamu melihat betapa baiknya Allah dalam mencipta segalanya indah.