Badai pasti berlalu, begitulah kata seseorang yang yakin bahwa setelah ujian hebat pasti ada hal indah yang Allah persembahkan untuknya.

Maka untukmu yang saat ini sedang lara hati sebab ujian hidup yang datang, yakinlah bahwa ada hal indah setelah ujian itu berlalu.

Dan sungguh jika kamu percaya akan ada pelangi setelah hujan, maka seharusnya kamu pun percaya akan ada kebahagiaan setelah kesedihan.

Jangan Dulu Berkecil Atas Kesedihan yang Menimpamu, Karena Pasti Bersamanya Telah Ada Kebaikan

idntimes.com

Maka seperti apapun keadaanmu saat ini jangan dulu berkecil hati atas kesedihan yang kini menimpamu, karena pasti bersamanya telah ada kebaikan yang Allah siapkan untukmu.

Tidak mungkin Allah menghadirkan kisah memilukan kepadamu tanpa ada kisah mengembirakan yang telah Allah rangkai untukmu.

Allah Itu Sayang Kepadamu, Maka Tidak Mungkin Dia Membiarkanmu Terus Dalam Masalah yang Menurutmu Sulit

instagram.com/irennakristyn

Namun satu hal yang harus selalu kamu ingat, Allah itu sayang kepadamu maka tidak akan mungkin Dia membiarkanmu ters dalam masalah yang menurutmu sulit.

Allah pasti telah menggariskan batas akhirnya, maka tunggu saja akhir itu dengan terus menjalani kesulitanmu dengan rasa yakin bahwa setelah ini akan bertemu akhir yang indah.

Tenanglah Dulu Dengan Kesabaran, Karena Kini Allah Pasti Merangkai Hal Indah Untukmu

instagram.com/irennakristyn

Lantas kendalikan hatimu untuk tetap bijaksana bertahan dalam belenggu hidup yang ada. Tenanglah dulu dengan kesabaran, karena bagaimanapun kini Allah pasti merangkai hal indah untukmu.

Iya, hal indah yang akan menjadi pelipurmu nanti, disaat akhir yang telah Allah tentukan nyata kamu rasakan.

Allah Telah Merencanakan Semuanya Dengan Takdir Terbaik-Nya, Maka Pastikan Hatimu Tenang Dulu Dengan Keikhlasan

instagram.com/irennakristyn

Namun, memang tidak bisa dipungkiri bahwa terkadang kamu akan merasa frustasi meski sudah berusaha keras menerimanya, tapi percayalah semua yang menyakitkanmu akan berganti dengan hal indah.

Kapan? tunggu saja dulu dengan terus berusaha ikhlas, karena yang jelas Allah telah merencanakan semuanya dengan takdir terbaik-Nya, maka pastikanlah hatimu tenang dulu dengan keikhlasan.

Jangan Biarkan Keadaan Sulit Membuatmu Hilang Rasa Yakin, Karena Sungguh Setelah Ini Akan Ada Kebahagiaan yang Tidak Terhingga

instagram.com/irennakristyn

Intinya bertahanlah, jangan biarkan keadaan yang menurutmu sulit membuatmu hilang rasa yakin, karena sungguh setelah ini akan ada kebahagiaan yang datang kepadamu, dan bisa dipastikan kebahagiaan itu tidak akan terhingga.

Percaya saja kepada Allah, yakinlah kepada-Nya tanpa sedikitpun merasa ragu, karena janji Allah dalam memberi kebahagiaan setelah kesedihan adalah janji yang haq.