Tidak usah berkecil hati jika hingga detik ini belum juga berdua dengan dengan yang namanya pasangan, sungguh waktu terbaik itu memang hanya Allah yang tahu.

Maka menunggulah dengan sabar, dan jika belum bisa berdua alangkah baiknya berdoa saja meminta yang terbaik menurut-Nya.

Haturkan keinginan-keinginan terbaikmu kepada Allah sambil lalu meningkatkan kualitas diri, karena siapa tahu keinginan terbaikmu berbarengan dengan ketetapan terbaik-Nya.

Bergelutlah Dalam Doa-doa Terbaikmu, Agar Kamu Tidak Pernah Merasa Bosan Dengan Apa yang Kamu Tunggu

Law Kana Bainanal Habib via youtube

Keesendirian bila selalu dipikirkan akan menjadi sebuah beban, tapi bila disibukkan dengan hal poitif, berdoa tiada henti, dan berteman dengan Allah setiap saatnya maka pasti hati tidak akan pernah merasa sepi.

Untuk itu, bergelutlah dalam doa-doa terbaikmu, katakan kepada Allah harapan-harapanmu, agar kamu selalu merasa bahwa kamu tidak sendirian, agar kamu tidak pernah merasa bosan dengan apa yang kamu tunggu selama ini.

Terus Membayangkan Kapan Bisa Berdua Dengan yang Halal Lama-Lama Membuatmu Frustasi, Bila Kamu Tidak Barengi Dengan Berbaik Sangka

Law Kana Bainanal Habib via youtube

Jangan membiasakan diri bermain dengan angan yang tidak pasti, karena terus membayangkan kapan bisa berdua, dan selalu mempertanyakan kapan akan bertemu dengan yang halal lama-lama akan membuatmu frustasi, bila kamu tidak barengi dengan berbaik sangka.

Semua Orang Pasti Akan Mengalami Kejenuhan Saat Menunggunya Terlama, Tapi Saat Merasa Bahwa Ini Salah Satu Rencana-Nya Insyaallah Tidak

Law Kana Bainanal Habib via youtube

Tapi memang tidak bisa dipungkiri bahwa rasa jenuh itu pasti akan hadir, terlebih bila hati jauh dari Allah, pikiran hanya digunakan untuk mempertanyakan keadaan, maka yang jelas kejenuhan akan menyanding dengan sendirinya.

Tetapi berbeda lagi saat dalam penantian, walau itu sebuah penantian panjang hati selalu enyadari bahwa semua ini adala salah satu rencana-Nya maka insyaallah kejenuhan itu tidak akan pernah hadir.

Jenuh Atau Tidak Itu Hanya Tergantung Seberapa Bijak Kamu Mengendalikan Hati, Jika Kamu Mau Bersabar Tentu Menunggumu Tetap Menyenangkan

Law Kana Bainanal Habib via youtube

Karena sebenarnya rasa jenuh itu hanya tergantung seberapa bijak kamu mengendlaikan hati, seberapa bijak kamu bersabar, dan seberapa bijak kamu berbaik sangka, sebab jika kamu mau benar-benar mau bersabar tentu menunggumu akan tetap menyenangkan.

Kamu tidak akan mempertanyakan kenapa keadaan begitu menyenangkan, apabila setiap saatnya selalu tahu caranya mendekati Allah dengan doa meminta yang terbaik dari-Nya.

Karenanya Berdoa Saja Kepada Allah Sebanyak-banyaknya, Hingga Hatimu Tidak Pernah Merasa Kesepian dan Gamang

Law Kana Bainanal Habib via youtube

Oleh karenanya, menunggu jangan hanya menunggu saja, gemarlah menghaturkan harapan-harapanmu kepada Allah, karena jika memag baik pasti akan Allah jadikan nyata harapan terbaikmu.

Iya, berdoa saja kepada Allah sebanyak-banyaknya, berceritalah kepada tentang apa yang kamu rasa, hingga hatimu tidak pernah merasa kesepian dan merasa gamang sebab terlalu lama menunggu.