Untukmu yang terlanjur pacaran, berbicara rugi pasti memang telah rugi, tapi jangan sampai tambah merugi lagi dengan ketidak tahuanmu menjaga diri.

Intinya, jangan terlalu menuruti permintaan cowokmu sesayang apapun kamu kepadanya, karena sungguh cowok itu biasanya sayang hanya sampai batas penasarannya saja.

Sebelum Menjadi Halal Maka Jagalah Dirimu Baik-baik, Jangan Mau Ditawar Hanya Dengan Janji Manis

instagram.com/kurniasyr_

Untuk tu, sebelum menjadi halal, sebelum resmi menjadi suami istri maka jagalah dirimu baik-baik, jangan mau ditawar hanya dengan janji manis yang sebatas bibir semata.

Jangan mau ditawar hanya dengan perhatiannya yang sesaat, karena bila kamu terlena dan terjatuh dalam buaiannya maka pasti kamu akan snagat menyesal nanti.

Percayalah, Nanti Kamu Akan Merugi Bila Terlanjur Memberikan Segalanya Kepadanya Tanpa Ikatan yang Pasti

instagram.com/saritiw

Lelaki itu cobaan bagi seorang wanita, dan begitu pula sebaliknya. Terlebih bila sudah terlanjur masuk dalam hubungan yang Allah larang seperti pacaran, sudah pasti setan pun akan semakin gencar menggoda.

Lantas jagalah dirimu baik-baik, jangan menuruti rasa penasaran yang bergejolak yang ada dalam hatimu maupun dalam hati pacaramu. Percayalah, nanti kamua akan sangat merasa rugi bila telah terlanjur memberikan segalanya tanpa ikatan yang pasti.

Kamu Akan Menyesal, Bila Ternyata Nanti Dia Meninggalkanmu Sebab Sudah Bosan dan Tidak Penasaran Lagi

instagram.com/saritiw

Kamu akan sangat menyesal, bila ternyata nanti dia yang telah kamu ikuti keinginannya ternyata meninggalkanmu sebab sudah merasa bosan dan tidak penasaran lagi kepadamu.

Karena laki-laki kadang memang seenak jidat kepada seorang wanita, awalnya mungkin dia merengek berkata cinta mati dan janji ingin setia demi menjebakmu dalam rasanya, tapi setelah kamu luluh dan memberikan segalanya untuknya ternyata dia malah berpaling kepada yang lain.

Laki-laki Memang Begitu, Kadang Dia Menawar dan Membuai Dengan Perhatian, Tapi Akhirnya Dia Pula yang Memberi Luka

instagram.com/saritiw

Tapi memang iya, laki-laki itu memang begitu, kadang dia menawar dan membuaimu dengan perhatian, membuaimu dengan janji manis, membuaimu dengan rasa nyaman, tapi akhirnya dia pula yang memberimu luka batin yang sangat.

Menyesal? itu pasti, karena memang begitulah jawaban para wanita yang sudah terlanjur bodoh di hadapan seorang lelaki tanpa ikatan yang pasti. Dia menyeru sangat menyesal, karena dulu telah berbuat hal yang hanya merugikan dirinya sendiri.

Jangan Percaya Janji Manis Lelaki, Sebelum Dia Benar-Benar Mengikatmu Dalam Ikatan yang Halal, Agar Kamu Tidak Pernah Merugi

instagram.com/gitasav

Jadi bagimu wanita yang masih single, jangan percaya janji manis lelaki, sebelum dia benar-benar mengikatmu dalam ikatan yang halal, agar kamu sendiri pun tidak pernah merasa rugi nanti.

Dan untukmu yang terlanjur pacaran, ingat tindakanmu berpaling dari aturan Allah sudah dosa, maka jangan membuat dirimu lebih berdosa dengan melakukan hal yang seharusnya jangan pernah kamu lakukan, sebelum dia sah menjadi psanganmu.