Untukmu yang saat ini masih dalam keadaan menunggu datangnya jodoh, jangan pernah takut dia tidak akan menemukanmu, karena sejatinya yang telah Allah tulis menjadi penyempurnamu akan selalu Allah arahkan kepadamu.

Dan bila kamu merasa bahwa dirimu memiliki banyak kekurangan, jangan pernah khawatiekan yang demikian, karena Allah pasti akan memberimu jodoh yang akan menyempurnakanmu.

Allah Itu Maha Adil, Cukup Perbaiki Dirimu Dengan Baik Maka Allah Akan Menghadirkan Sosok Terbaik Untukmu

instagram.com/thehellabr

Ketahuiah, Allah itu maha adil dalam mencipta segalanya, lantas jangan pernah khawatirkan tentang penyempurnamu yang saat ini belum juga ada tanda-tanda akan datang.

Lalu tentang kekurangan atau cacat fisik yang kamu miliki sekalipun, jangan khawatirkan yang demikian, karena cukup perbaiki dirimu dengan baik maka ALlah akan menghadirkan sosok terbaik untukmu.

Tentang Jodohmu Jangan Khawatirkan Dirinya, Karena Allah Pasti Akan Selalu Memilihkan yang Sebanding Denganmu

instagram.com/thehellabr

Tenang saja dengan kesabaran, tentang jodohmu biarkan Allah yang mengatur kapan ia harus sampai kepadamu.

Tentang jodohmu jangan pernah khawatirkan dirinya, karena Allah pasti akan selalu memilihkan yang sebanding denganmu, Allah tidak akan pernah luput menghadirkan jodoh yang benar-benar pantas untukmu.

Tugasmu Saat Ini Hanya Terus Memperbaiki, Hingga Tiba Waktunya Kamu Dipertemukan Dengan Dia yang Sudah Allah Sediakan

instagram.com/thehellabr

Tugasmu saat ini hanya terus memperbaiki dirimu, hanya terus menjadikan dirimu pantas dengan beragam kebaikan, hingga tiba waktunya kamu dipertemukan dengan dia yang sudah disediakan oleh Allah.

Karena sungguh bila kamu getol memperbaiki, getol menutupi kekuranganmu dengan kebaikan-kebaikan yang beragam, maka pasti akhirnya kamu akan ditemukan oleh dia yang memang sudah pantas bersaning denganmu.

Perbaiki Apa-apa yang Menurutmu Kurang Baik, Karena Memperbaiki Diri Itu Memang Tidak Pernah Ada Banyaknya

instagram.com/thehellabr

Untuk itu, perbaikilah apa-apa yang menurutmu kurang baik, dan bila hal itu adalah kekurangan fisik maka tutupilah dengan keadaan hati dan akhlaqmu yang selalu diupayakan baik, karena baiknya hati dan akhlaq itu akan mengalahkan kebaikan luar.

Serta kamu harus tahu, bahwa memperbaiki itu memang tidak pernah ada banyaknya, memperbaiki itu tidak pernah ada batasnya, karena sejatinya seseorang itu hidup harus selalu berupaya lebih baik.

Percayalah, Siapa Jika Kamu Terus Getol Memperbaiki Maka Pasti Allah Akan Memberimu Pasangan yang Benar-benar Baik

instagram.com/thehellabr

Jadi percayalah kepada Allah sepenuh hati, jangan pernah meragu atas rencana-Nya meski kamu sendiri tahu bahwa kamu banyak memiliki kekuranga.

Karena sebanyak apapun kekurangan yang ada dalam dirimu, jika kamu terus getol memperbaiki dirimu dengan tanpa jenuh, maka pasti Allah akan memberimu pasangan yang benar-benar baik sebagai penyempurnamu.