Bagaimanapun situasi di hari-hari yang kamu lewati baik ataupun buruk itu semua akan terus bergantian menghampiri mu, keadaan tidak akan selalu sama persis dengan hari ini, kemaren, esok dan seterusnya.

Jangan memberi alasan untuk tidak tersenyum hari ini meski hari mu sedang kurang beruntung, karena dengan senyummu ada sejuta kebaikan yang sudah menunggu disatu sisi.

Jangan Mencari-cari Alasan Untuk Tidak Menyunggingkan Senyum Hanya Karena Hatimu Sedang Kacau

instagram.com/bellmirs/?hl=en

Jangan mencari-cari alasan untuk tidak menyunggingkan senyum hari ini, tersenyumlah disetiap keadaan yang kamu lalui tidak peduli sedang dalam keadaan menyenangkan atau menyedihkan.

Jika senyum kau niatkan ibadah, maka Allah akan meringankan beban hati mu yang sedang kacau.

Dihari Yang Kurang Baik pun Kau Tetap Harus Memberikan Senyum Sekalipun Hanya Pada Dirimu Sendiri

instagram.com/bellmirs/?hl=en

Mungkin terkadang kamu berpikir bahwa hari ini adalah hari yang kurang baik bagimu, hari yang penuh sial dan membuat mu begitu benci.

Jangan buat hari mu semakin tidak keruan dengan kamu membencinya, tetaplah tersenyum sekalipun hanya pada dirimu sendiri agar hatimu bisa berpikir positif atas kejadian hari ini.

Sedikit Senyummu Menunjukkan Bahwa Kamu Selalu Baik-baik Saja Terlebih Pada Orang Yang Membencimu

instagram.com/bellmirs/?hl=en

Jangan berat untuk melakukannya setiap saat karena sesungging senyum mu akan menunjukkan bahwa kamu selalu baik-baik saja, terlebih pada orang yang tidak menyukai hidup mu karena dia akan benci saat melihat mu tersenyum bahagia.

Senyum Yang Kau Persembahkan Selalu Memberi Kebaikan Pada Dirimu Ataupun Kepada Orang Lain

instagram.com/bellmirs/?hl=en

Tersenyumlah selalu karena senyum yang kau persembahkan selalu memberi kebaikan pada dirimu sendiri atau pada orang lain, tersenyum bisa menjadi ibadah juga sedekah.

Tersenyumlah Agar Hati Dan Pikiranmu Kembali Mengingat Bahwa Apapun Yang Terjadi Semua Dari Allah

instagram.com/bellmirs/?hl=en

Dengan senyum kau bisa menghilangkan sedikit kekacauan yang kamu rasakan di hari ini, buktikan pada dirimu sendiri bahwa kamu adalah seorang yang kua,t karena Allah selalu bersama mu.

Seburuk apapun hari yang kamu alami tetaplah tersenyum agar hati dan pikiran mu kembali mengingat bahwa apapun yang terjadi semua dari Allah dan kebahagiaan hanya akan dirasakan oleh orang-orang yang sabar.