Untuk yang masih single, jangan egois ya minta jodohnya, jangan sampai kamu meminta yang kebaikannya nyaris sempurna tapi kamunya malah leyeh hidup sesukanya tanpa ada usaha memperbaiki.

Jangan sampai kamu request ke Allah minta yang shaleh, shalehah, berakhlaq mulia, agamanya baik, dirinya terjaga, tapi kamunya malah tidak mau berusaha memperbaiki untuk menjadi insan yang lebih pantas dan berkualiatas.

Belajar adil, jika kamu mengingini jodoh yang benar-benar baik maka jadikanlah dirimu baik terlebih dulu, karena Allah akan selalu melihat usahamu dan pastinya Allah tidak akan pernah salah dalam memberimu jodoh.

Jangan Pernah Lupa, Jodoh Itu Cerminan Dirimu Sendiri, Maka Jangan Pernah Lupa Untuk Selalu Memperbaiki

Jangan seenaknya, jangan sampai kamu mengingini yang kebaikannya luar biasa, tapi kamu sendiri tidak ada upaya untuk semakin menjadikan dirimu baik.

Kamu harus selalu ingat, bahwa jodoh itu cerminan dirimu sendiri, maka jangan hanya menaruh list mengingini yang kebaikannya mendekati sempurna, tapi diri sendiri malas-malasan untuk menjadi lebih baik.

Kamu Tentu Tidak Mau Dijodohkan Dengan yang Asal-asalan Bukan? Maka Jaga Dirimu Dengan Baik dan Jangan Sampai Asal-asalan

instagram.com/taslim_r

Bukankah Allah telah menyebutkan, bahwa yang baik hanya akan diperuntukkan kepada yang baik pula, dan yang tidak baik akan Allah sandingkan pula dengan yang tidak baik.

Lantas benar-benar perbaiki dirimu, karena bila kamu sudah baik dan mampu menjaga dirimu dengan baik maka pasti tanpa diminta pun Allah telah menyiapkan dirimu jodoh terbaik.

Sekali lagi, kamu tentu tidak mau bukan dijodohkan dengan yang asal-asalan menjaga dirinya? maka jika iya, jagalah dirimu dengan baik dan jangan sampai asal-asalan membawa diri dalam menjalani hidup.

Bila Memang Kamu Menginginkan yang Baik Maka Berusahalah Untuk Menjadi Baik Terlebih Dahulu

instagram.com/taslim_r

Oleh sebab itu, jangan pernah menjadi seseorang yang egois, jangan sampai kamu mau yang baik tapi kamu sendiri tidak pernah berusaha menjadi baik untuk jodohmu.

Hidup itu harus adil, bila memang kamu menginginkan yang baik maka berusahalah untuk menjadi baik terlebih dahulu, karena pada akhirnya Allah akan mengatur kisah terbaik untukmu.

Jangan Sampai Kamu Mengharapkan yang Kualitas Agamanya Baik, Tapi Kamu Sendiri Malah Jauh Dari Allah

instagram.com/taslim_r

Jangan sampai kamu mengharapkan yang kualitasnya agamanya baik, berilmu, berakhlaq mulia, dan menjaga dirinya dengan bijaksana, tapi kamu sendiri malah jauh dari Allah dengan terus menikmati segala hal yang Allah larang.

Ingat, tidak segampang bayanganmu dalam mengingini jodoh yang baik, karena Allah pastinya melihat bagaimana usahamu dalam menjadi baik terlebih dulu.

Kamu Harus Mampu Menjadikan Dirimu Lebih Baik Dulu, Karena Jodoh yang Baik Akan Allah Berikan Tatkala Kamu Berusaha Menjadi Baik

instagram.com/taslim_r

Jadi, bila kamu memang benar-benar ingin bersanding dengan seseorang yang kualitas dirinya baik, maka kamu harus mampu menjadikan dirimu lebih baik dulu, karena jodoh yang baik akan Allah berikan kepadamu tatkala kamu sendiri memang telah berusaha memperbaiki untuk menjadi baik.