Jangan pernah mencemburui kebahagiaan orang lain, jangan pernah iri terhadap kebahagiaan yang telah lebih dulu orang lain peroleh, sabar dan tunggu Allah telah tentukan kebahagiaanmu sendiri.

Walau saat ini Allah masih menempatkanmu pada keadaan yang sulit, bukan berarti Allah pilih kasih terhadapmu, tapi itulah jalan agar kamu bisa menikmati bahagiamu nanti dengan penuh rasa syukur yang amat hebat.

Percayalah, kamu telah Allah sediakan kebahagiaan yang indah, hanya saja saat ini Allah masih membungkusnya dengan kesulitan yang ditimpakan kepadamu.

Jika Saat Ini Masih Dalam Kesedihan Tidak Mengapa, Karena Bagaimanapun Kesedihanmu Akan Berakhir

instagram.com/ayudiac

Oleh sebab itu, jika saat ini kamu masih dalam kesedihan tidak mengapa, dan jangan pernah mengeluhkannya, karena bagaimanapun kesedihanmu akan berakhir.

Allah tidak mungkin membuatnya kekal menyanding hidupmu, karena sejatinya apa-apa yang Allah persembahkan di dunia ini memang tidak ada yang abadi, termasuk kesedihanmu saat ini.

Sabarlah, Allah Telah Sediakan Kebahagiaan yang Sempurna Sebagai Ganti Dari Kesedihan yang Kamu Lalui

instagram.com/ayudiac

Lantas bersabarlah dulu, jangan gegabah menggerutu apalagi terus membanding-membandingkannya dengan kebahagiaan orang lain, karena sampai kapanpun jalan hidupmu dan hidup mereka pasti tidak akan sama.

Iya sabarlah sejenak, karena Allah memang telah sediakan kebahagiaan yang sempurna sebagai ganti dari kesedihan yang kini kamu lalui.

Kapan? Tunggu Saja Dengan Terus Berbaik Sangka Kepada Allah, dan Jangan Lupa Semakin Yakinkan Hatimu Kepada Keputusan-Nya

instagram.com/ayudiac

Lalu kapan kebahagiaan itu akan Allah hantar? tunggu saja dengan terus berbaik sangka kepada-Nya, dan jangan pernh lupa untuk semakin yakinkan hatimu kepada keputusan-Nya.

Jangan pernah lupa untuk tetap bersyukur seperti apapun keadaanmu saat ini, karena Allah maha baik dan Dia pasti akan menukar kesedihanmu dengan kebahagiaan bila telah sampai waktunya.

Kesedihanmu Memang Allah Pilihkan Sebagai Penghantar Bahagiamu, Agar Nanti Kamu Sangat Bersyukur Kepada-Nya

instagram.com/ayudiac

Dan tentang kesedihanmu itu memang telah Allah pilihkan sebagai penghantar bahagiamu, sebagai jalan untukmu bisa menemukan jalan bahagia, agar nanti kamu pun sangat bersyukur kepada-Nya.

Jadi bersabarlah atas apapun yang menjadi ketentuan-Nya, sekalipun itu ujian hebat, maslaah berat, dan kesedihan yang menggunung pun harus selalu kamu terima dengan sabar.

Jangan Melirik Kebahagiaan Orang Lain, Sungguh Kamu pun Telah Allah Sediakan Kebahagiaan yang Luar Biasa

instagram.com/ayudiac

Sekali lagi, jangan melirik kebahagiaan orang lain, apalagi sampai menjadikannya bahan perbandingan yang akhirnya membuatmu mengeluhkan takdir-Nya.

Sungguh kamu telah Allah berikan jalan hidup terbaik, dan kamu pun telah Allah sediakan kebahagiaan yang luar biasa, yang nantinya akan membuatmu sangat bersyukur.