Pesan untuk kaum adam, jadilah lelaki yang tidak layak ditolak oleh seorang wanita, yang tidak tebar pesona sembarangan dan tidak terbiasa membual janji kepada wanita manapun.

Sungguh terlalu banyak lelaki jaman sekarang yang murah dengan kata-kata manis dan perhatian tidak berartinya, maka upayakanlah kamu tidak memiliki sifat yang demikian.

Jadilah Lelaki yang Tampan Karena Keimanan, Karena yang Berparas Tampan Semata Sudah Biasa

suara.com

Jadilah kamu lelaki yang tampan karena keimanan, akhlaq, dan penjagaanmu yang elegan, karena yang hanya berparas tampan semata itu sudah terlalu biasa dan bahkan terkesan murah bila tidak dibingkai dengan kebaikan hati.

Jadilah Lelaki yang Baik Karena Tanggung Jawab yang Memadai, Bukan Hanya Sebatas Janji dan Perhatian Semata

instagram.com/syafiqkylez

Jadilah kamu lelaki yang baik karena tanggung jawabmu yang selalu memadai, yang taat aturan aturan Allah, dan selalu dalam penjagaan diri yang tinggi.

Jangan menjadi seorang lelaki yang hanya berkoar dengan janji dan perhatian semata, tapi ketika ditanya “kapan halalin aku?” jawabannya selalu nantilah pasti aku halalin.

Sudah Banyak Lelaki yang Hanya Mengandalkan Harta, Maka Kamu Harus Berbeda Dengan Cukupnya Ketegasan Diri

vemale.com

Ketahuilah, sudah banyak lelaki yang hanya mengandalkan hartanya, sudah banyak lelaki yang hanya mengandalkan bonus tampannya, maka sebaiknya kamu harus berbeda dengan cukupnya ketegasan.

Artinya, jangan suka godaian anak gadis orang hanya sekedar penjajakan semata, jangan ngebuat wanita takluk dala pelukanmu jika kamu sendiri tidak ada niatan membawanya pada ikatan pasti pernikahan.

Jangan Suka Membuali Wanita Dengan Kata-kata Tidak Pasti, Cukup Mereka Saja yang Tidak Tahu Arti Mencintai

detik.com

Mahalkan dirimu dengan harga keimanan dan akhlaq mulia, bukan hanya sebatas kemapanan dan ketampanan belaka.

Jangan suka membuali wanita itu dengan kata-kata tidak pasti, cukup mereka-mereka saja yang tidak tahu arti mencintai yang sesungguhnya, dan kamu jangan.

Wanita Itu Memang Suka Kamu Hadiahi Keindahan, Tapi Nyatanya Mereka Lebih Suka Bila Kamu Menawari Pernikahan

Pelangi Cinta via youtube

Dan perlu kamu tahu dari seorang wanita, dia itu memang akan menyukai saat kamu suguhkan hadiah yang indah-indah, tapi nyatanya mereka lebih suka bila kamu menwari pernikahan.

Lantas saat kamu mendekati seorang wanita, jangan memakai trik bualan dan perhatian murahan seperti biasanya, langsung ajak saja dia dalam pernikahan sakral, karena itu lebih membuat dirimu bernilai dimatanya.