Kendalikan diri untuk tidak sembarangan dalam menjalin pertemanan dengan lawan jenis, terlebih wanita jangan sampai kamu terkecoh oleh keadaan dan kemudian jatuh kepada cinta-cintaan yang berujung luka.

Ada? banyak, tidak sedikit seseorang itu menjalin pertemanan dengan seorang ikhwan, yang dibahas awalnya tentang ilmu, tentang sesuatu yang berfaedah, hingga akhirnya timbullah sebuah rasa yang tidak wajar.

Sayang misalnya, karena sejatinya rasa nyaman itu akan hadir bila keduanya berjalan beriringan saling mengisi satu sama lain. Dan disinilah kamu harus menyadari betapa pentingnya sebuah tatanan hukum dalam islam, untuk apa? untuk bisa memilah dan mengendalikan perasaan.

Tidak Ada Persahabatan yang Murni Antara Laki-Laki dan Perempuan. Jika Bukan Kamu yang Terjebak Dalam Hatinya, Maka Dialah yang Jatuh Hati Padamu

kabarmakkah.com

Ingat, Allah menyuruhmu untuk jangan sembarangan ketika berteman dengan lawan jenis, itu karena Allah tahu bahwa dua insan yang tidak ada ikatan darah tidak akan benar-benar murni berteman, meski dari awal niatnya memang hanya temenan.

Iya, tidak ada persahabatan yang murni antara laki-laki dan perempuan. Karena biasanya, jika bukan kamu yang terjebak dalam hatinya, maka dialah yang jatuh hati padamu.

Cinta Hadir Kadang Dengan Jalan yang Tidak Sangka-sangka, Sebab Rasa Nyaman Kadang Datang Tanpa Permisi

muvila.com

Karena memang cinta hadir itu kadang dengan jalan yang tidak sangka-sangka, apalagi didukung oleh kebersamaan yang sejatinya hanya mengalir begitu saja, maka besar kemungkinan untuk keduanya atau salah satunya merasa nyaman.

Dan ketahuilah wahai diri, rasa nyaman kadang datang tanpa permisi, perlahan dia mengisi kekosongan hati dengn begitu mudah dan samar, sehingga keadaan perlahan menjadi indah dan mengecoh rasa untuk saling membutuhkan satu sama lain.

Awalnya Mungkin Hanya Rasa Senang Biasa, Tapi Pada Akhirnya Kamu Akan Merasakan Ketrgantungan yang Tida Biasa

picdeer.com

Mungkin awalnya memang hanya rasa senang biasa yang akan kamu rasa, rasa butuh biasa yang akan menghiasi hati, tapi pada akhirnya kamu akan menyadari bahwa rasa ketergantungan yang ada tidaklah biasa.

Lalu ketika sudah demikian, maka jangan harap hatimu akan baik-baik saja, dan jangan harap kamu tidak akan merasa kecewa jika suatu saat nanti kebersamaan dalam persahabatan yang ada tiba-tiba berakhir.

Cinta Mungkin Tidak Akan Datang di Awal, Tapi Perasaan yang Dipupuk Kebersamaan Akan Menjebak Keduanya Dalam Rasa Tidak Wajar

muvila.com

Sebab cinta itu mungkin tidak akan datang di awal, cinta itu tidak nampak di kesapakatan menjadi teman, tapi perasaan yang dipupuk dengan kebersamaan perlahan akan menjebak keduanya dalam rasa yang tidak wajar.

Tapi memang tidak semua persahabatan antara lawan jenis akan berakhir dengan rasa nyaman dan cinta, tapi kebanyakan laki-laki yang memilih untuk berteman dekat dengan perempuan berakhir pada rasa cinta yang tidak disangka-sangka.

Hati-hati Ketika Berteman Dengan Lawan Jenis, Karena Setan Sangat Lihai Dalam Mengintai Anak Adam yang Sedang Berdua-duaan

radarcirebon.com

Oleh sebab itu, pintar-pintarlah mengolah rasa, hati-hati dalam berteman dengan lawan jenis, jangan pernah terkecoh oleh keadaan, karena setan selalu sangat lihai dalam mengintai anak adam yang sedang berdua-duaan.

Lindungi hatimu dari keterlukaan yang saat ini masih terbungkus rapi dengan rasa nyaman, jangan sampai nanti setelah berjauh-jauhan ada hal yang masih mengganjal dan sakit dalam hatimu.

Sungguh, betapa banyak diantara kamu yang sudah terlebih dulu terjebak dalam cinta dan rasa nyaman yang demikian, yang awalnya juga sama sepertimu, hanya sebatas teman dan akhirnya terjebak dalam rasa nyaman.