tidak seluruh orang, baik itu laki – laki ataupun perempuan, dapat menampilkan perasaan cinta kepada pendampingnya secara langsung dan juga terang – terangan. perihal ini pula dirasakan oleh seseorang istri berikut ini.

sponsored ad

dikala si suami bawa si istri makan ke restoran mahal, istrinya itu malah mengomel dan juga berkata kalau ia dapat memasak lebih lezat dibanding santapan di restoran tersebut. ia memohon si suami buat tidak membawanya lagi ke restoran mahal serupa itu. walaupun si istri mengutarakannya dengan trik yang negatif, tetapi iktikad si istri sesungguhnya merupakan mereka dapat mengirit pengeluaran rumah tangga.
sponsored ad

sebaliknya kala si suami bawa selingkuhannya buat makan di restoran yang sama, selingkuhannya itu amat gembira dan juga berkata kalau santapan di situ amat lezat.
sponsored ad

perlakuan berubah pula diterima si suami kala kembali kerja. sehabis kembali ke rumah dan juga sembarangan meletakkan sepatu dan kaos kaki, si suami langsung menerima omelan dari si istri. walaupun sesungguhnya permasalahan itu amat sepele, tetapi seharian penuh si istri benar terus menerus padat jadwal mengurus pekerjaan rumah tangga sampai – sampai terasa amat letih. ia cuma berharap si suami buat paling tidak menolong meringankan pekerjaannya dengan melaksanakan perihal yang amat sepele, ialah meletakkan sepatu dan juga kaos kaki pada tempatnya. tidak hanya itu, perihal ini pula sesungguhnya buat kebaikan si suami supaya lebih dapat mengurus pribadinya seorang diri.
sponsored ad

tetapi, perlakuan berubah ditunjukkan oleh selingkuhannya. lekas sehabis ia kembali, selingkuhanya itu langsung mendatangi dan juga membantunya membebaskan kaos kaki. terlebih lagi, selingkuhannya itu pula tidak kurang ingat memijat bahunya.
sponsored ad

di lain peluang, dikala si suami menanyakan kepada si istri kenapa santapan belum pula siap, si istri berulang mengomel. ia berkata kalau sedari tadi ia terus padat jadwal. tidak hanya itu, ia pula memohon si suami membantunya mengambilkan bumbu – bumbu supaya pekerjaannya dapat kilat tuntas.
sponsored ad

di sisi lain, kala selingkuhannya tengah memasak, ia cuma dimohon duduk manis dan juga menunggu santapan siap.
sponsored ad

demikian pula sesaat saat sebelum tidur, si istri malah menggunakan masker dan juga rol rambut, amat berubah dengan selingkuhannya yang senantiasa menawan dan juga harum.
sponsored ad

kala si suami tidak kunjung kembali, si istri terus menerus mengkhawatirkan dan juga meneleponnya. sebaliknya selingkuhannya cuma mengirim pesan: “aku mencintaimu” tanpa menanyakan keberadaannya.
sponsored ad

pada dikala si suami tertipu dan juga ketiadaan duit, si istri langsung mengomel. sebaliknya selingkuhannya menenangkan dan juga menghibur ia. tetapi, di balik itu seluruh, si istri langsung berangkat ke bank dan juga mentransfer seluruh uangnya ke rekening si suami.

walaupun di banyak peluang si istri acapkali mengomel dan juga berperilaku menyebalkan, tetapi sesungguhnya senantiasa terdapat iktikad baik di baliknya. pada realitasnya, yang betul – betul hirau dan juga menyayangi si suami pula merupakan si istri. teruji dikala si suami hadapi musibah dan juga wafat, yang menangis merupakan si istri. sebaliknya selingkuhannya cuma hirau pada harta peninggalan yang diwariskan padanya.

gimana bagi kamu?

( sumber: https: //www. facebook. com/166246150404723/videos/620842248311070/ )