Masalah yang datang menghampiri hidupmu secara tiba-tiba, hadapi ia dengan penuh keberanian dan rasa yakin kepada-Nya.

Jangan pernah menghindarinya, meski hal itu hanya sebuah angan karena besarnya rasa takut. Sungguh masalah bukanlah momok kehidupan yang harus kamu takuti tapi hadapi, agar kamu tahu seperti apa proses menuju dewasa.

Jangan Menyerah Pada Masalah yang Kini Membelitmu Sulit, Karena Bersamanya Ada Pelajaran Berharga Untukmu

instagram.com/hijabindokece

Oleh karenanya, jangan menyerah pada masalah yang kini membelit hidup sulit, karena sungguh bersamanya ada pelajaran berharga untukmu.

Mungkin Allah hanya ingin melatih hatimu lebih kuat, sebab itulah mengapa Allah mengejutkanmu dengan problema hidup yang sebelumnya memang tidak pernah kamu sangka akan terjadi.

Jangan Menyeru Tidak Mampu, Karena Mampu Tidaknya Kamu Tergantung Dari Seberapa Mampu Kamu Yakin Kepada Allah

instagram.com/hijabindokece

Ingat, jangan menyeru tidak mampu atas apa yang kini membelenggumu, karena mampu atau tidaknya dirimu itu tergantung dari seberapa mampu kamu yakin kepada Allah.

Untuk itu, jangan pernah meragu untuk mengatakan kamu bisa, karena kamu akan selalu bisa menghadapi kesulitan hidup yang seperti apapun tatkala rasa yakinmu kepada Allah selalu besar.

Jangan Berpikiran Untuk Menghindari Masalah, Karena Menghindar Sekalipun Tidak Akan Membuat Masalahmu Kelar

instagram.com/salwafebi

Sekali lagi tolong diingat dengan baik, janganberpikiran untuk menghindari masalah yang kini Allah hadirkan dalam hidupmu, karena menghindar sekalipun tidak akan membuat masalahmu kelar.

Hadapi dengan penuh percaya diri bahwa kamu bisa jika bersama Allah, karena dengan demikian pasti keberanianmu untuk tidak pantang menyerah akan selalu menyala.

Hadapi Dengan Penuh Rasa Yakin Bahwa Bersama Allah Kamu Bisa, Karena Jika Kamu Yakin Maka Allah Pasti Memudahkan Jalannya

instagram.com/salwafebi

Hadapi dengan penuh rasa yakin bahwa bersama Allah kmu bisa dan pasti akan baik-baik saja, karena jika kamu yakin sepenuhnya kepada Allah, maka pasti Allah pun akan memudahkan jalanmu untuk melewati apa yang sedang kamu hadapi.

Beranilah, Meski Keadaan Tidak Memungkinkan. Karena Semua Akan Terasa Gampang Bila Kamu Selalu Berani Dengan Rasa Yakin

instagram.com/helminursifah

Intinya beranilah menghadapi apa-apa yang telah Allah takar menjadi jalan hidupmu, meski benar keadaan itu adalah keadaan yang sangat tidak mungkin bisa kamu lewati.

Karena semua akan terasa gampang bila kamu selalu berani dengan rasa yakin, kamu akan selalu mampu bila rasa yakinmu selalu memenuhi hati dan pikiranmu.