Cinta itu seharusnya karena iman bukan karena nyaman, karena nyaman semata bisa sirna, tapi keimanan maka selamanya ia akan membuat nyaman.

Dan itulah alasan mengapa dikatakan cinta karena nyaman itu akan kalah dengan cinta karena iman, sebab kenyamanan semata tidak akan bisa membawamu ke jannah, tapi keimanan sudah pasti ia akan membawamu ke jannah-Nya.

Percaya Atau Tidak, Cinta Karena Keimanan Itu Jauh Lebih Menenangkan Dari Sekedar Kenyamanan Belaka

instagram.com/farahfakhira_

Serta satu hal yang pasti, ntah kamu percaya atau tidak, yang jelas cinta karena keimanan itu jauh lebih menenangkan dari sekedar nyaman belaka.

Bila keimanan yang menjadi dasarmu mencintai, maka pasti setiap tindakan yang keluar dari dirimu selalu mencerminkan keimanan, kebaikan, dan akhirnya terbentuklah sebuah ketenangan.

Bila Kamu Meletakkan Allah Diatas Segala Rasa, Maka Pasti Lebih Dari Kenyamanan Akan Kamu Dapatkan

instagram.com/farahfakhira_

Tidak ada yang lebih indah dari mencintai karena Allah, karena bila kamu meletakkan Allah diatas segala rasa yang ada, maka pasti suasana yang tercipta akan lebih dari sekedar nyaman.

Setiap sikap dan perilaku yang kamu persembahkan kepada orang yang kamu cintai maka pasti selalu selaras dengan yang diperintahkan-Nya, sehingga setiap kebaikan dan keberkahan selalu menyanding kebersamaanmu.

Karena Bila Allah Telah Senang Kepadamu, Maka Kebaikan dan Ketenangan Akan Allah Limpahkan

instagram.com/farahfakhira_

Karena sejatinya, bila Allah telah senang kepadamu, bila Allah telah sayang kepada hubunganmu, dan bila Allah telah meridhoi cinta yang terjalin antara kamu dengannya maka pasti kebaikan dan ketenangan akan Allah limpahkan dengan sempurna.

Jika Dulu Kamu Terjebak Dengan Rasa Nyaman Lalu Ditinggalkan, Percayalah Suatu Saat Nanti Akan Datang yang Lebih Beriman

instagram.com/farahfakhira_

Untuk itu janganlah bersedih mengingat masa lalumu, karena jika dulu kamu pernah terjebak dengan rasa nyaman tapi kemudian kamu ditinggalkan, percayalah suatu saat nanti akan datang yang lebih beriman.

Hanya saja kamu harus menjemputnya, yaitu dengan memperbaiki keimananmu, memperbaiki hatimu, dan memperbaiki akhlaqmu, maka niscaya Allah akan menghantarkanmu pada jodoh yang lebih baik dan berkualitas keimanannya.

Perbaiki Keimanan Dengan Meningkatkan Kualitas Dirimu, Karena yang Shaleh Biasanya Akan Memilih yang Shalehah

instagram.com/ziha_ramli

Perlu kamu ingat, jika Allah telah berjanji maka mustahil bagi-Nya mengingkari, maka saat kamu yakin kepada Allah hendaklah yakin sepenuhnya.

Jika memang kamu ingin ditemukan oleh seseorang yang imannya baik, maka perbaiki dulu keimananmu dengan terus meningkatkan kualitas diri, karena yang shaleh biasanya akan memilih yang shalehah.