Cantik tidak melulu tentang wajah yang indah, kulit yang bening dan aroma yang wangi, tapi cantik itu indahnya bersabar, beningnya bersyukur, dan wanginya kemampuan memaafkan.

Karena pada intinya cantik itu bukan hanya tentang seberapa indah keadaan fisikmu, bukan hanya tentang seberapa cantik parasmu, atau seberapa molek tubuhmu, tapi seberapa indah akhlaq dan budi pekertimu.

Cantik Itu Bukan Seberapa Hanya Tinggi Hidungmu, Bukan Seberapa Indah Matamu. Tapi Seberapa Tinggi Keimananmu Kepada Allah

instagram.com/suheda_ozdmr

Iya, cantik itu juga bukan seberapa tinggi hidungmu, bukan seberapa indah matamu, dan bukan seberapa seksi bibirmu. Tapi seberapa tinggi keimananmu kepada Allah, dan seberapa banyak kamu mengikuti aturan-aturan Allah.

Cantik Itu Bukan Hanya Seberapa Molek Tubuhmu, Tapi Seberapa Bijaksana Dirimu Mengikuti Aturan Allah

instagram.com/suheda_ozdmr

Cantik itu bukan hanya seberpa molek tubuh yang kamu miliki, tapi seberapa bijaksana dirimu mengikuti aturan Allah dalam menjaga tubuhmu.

Sebab tubuh yang molek nan indah sekalipun tidak ada gunanya, jika dalam menjaga dan membawanya kamu tidak pernah sesuai aturan-Nya.

Cantik Itu Bukan Hanya Seberapa Indah Perhiasan yang Menempel Pada Tubuhmu, Tapi Seberapa Bersyukur Kamu Pada Ketetapan Allah

instagram.com/amiinahijabii

Cantik itu bukan hanya tentang seberapa indah perhiasan yang menempel pada tubuhmu, bukan hanya seberapa bagus pakaian yang kamu kenakan, tapi seberapa bersyukur kamu pada ketetapan Allah yang telah menciptakanmu dengan sebaik-baiknya penciptaan.

Cantik Itu Bukan Hanya Seberapa Mempesona Dirimu, Tapi Seberapa Bijaksana Kamu Melindungi Dirimu Dari Kemaksiatan

instagram.com/dustyrosa

Cantik itu bukan hanya seberapa mempesona dirimu, bukan seberapa memukau wajahmu, tapi seberapa bijaksana kamu melindungi dirimu dari kemaksiatan.

Karena memang sangatlah sia-sia keindahan yang kamu miliki, jika kamu sendiripun tidak pernah menjaganya dengan baik, hingga menyenangi hal-hal yang Allah benci.

Cantik Itu Dasarnya Dari Hati, Maka Jadilah Kamu Wanita Cantik Sejati yang Cantiknya Datang Dari Hati, Akhlaq, dan Keimanan

instagram.com/dustyrosa

Sungguh cantik itu dasarnya adalah dari hati, maka jadilah kamu wanita cantik sejati yang cantiknya datang dari hati, budi pekerti, akhlaq, dan keimanan yang selalu memenuhi diri.

Karena cantiknya fisik hanya sesaat dan akan sirna dimakan oleh lajunya zaman, tapi cantiknya hati, akhlaq, dan keimanan selamanya akan menjadi kecantikan sejati.