Sudahkah kita bersyukur hari ini? jika tidak, marilah kita bersyukur dengan apa yang telah Allah putuskan menjadi takdir kita, sungguh bersyukur adalah cara terbaik agar kita selalu merasa cukup, bahkan ketika berkekurangan sekalipun.

Hati kita akan selalu baik-baik saja dengan kesabaran dan keikhlasan walau dalam keadaan paling buruk sekalipun, atau ketika kita menerima rejeki yang sedikit, bila kita memang telah senantiasa menjaga rasa syukur kita.

Bersyukurlah, Karena Cara Terindah Menikmati Hidup Adalah Dengan Terus Bersyukur Dalam Setiap Keadaan

instagram.com/tasnimshah_

Karenanya selalulah periksa hati kita, takut di dalamnya tidak lagi basah dengan rasa syukur, sebab salah satu kunci damai dan bahagia dalam menjalani kehidupan adalah dengan terus bersyukur.

Jangan biarkan hati kita miskin dengan rasa syukur, karena semakin kita bersyukur maka akan semakin besar nikmat yang Allah berikan kepada kita.

Bila Hati Telah Terjaga Dengan Rasa Syukur, Maka Disaat Kekuarangan Sekalipun Kita Akan Bisa Tetap Berbaik Sangka Pada Allah

instagram.com/tasnimshah_

Semua hal yang Allah takdirkan menjadi milik kita memang sudah ada takarannya, maka bila ada sesuatu yang menurut kita kurang, itu bukan karena Allah memberi kita sedikit, tapi karena kita yang selalu menyedikitkan rasa syukur.

Sebab bila hati telah terjaga baik dengan rasa syukur, maka pasti disaat kekurangan sekalipun atau bahkan disaat keadaan paling buruk pun kita akan bisa tetap berbaik sangka kepada Allah, sehingga bersedih pun kita tidak mampu.

Kita Tidak Akan Pernah Egois Dalam Menerima Takdir-Nya, Tatakala Hati Kita Telah Besar Dengan Rasa Syukur

instagram.com/tasnimshah_

Seburuk apapun yang Allah takdirkan, tentu kita akan selalu baik-baik saja menerimanya tatkala kita pandai bersyukur kepada-Nya tiada henti.

Kita pun tidak akan pernah egois meminta seperti apa yang orang lain dapatkan tatkala kita mengerti bahwa setiap orang memang telah memiliki porsi kebutuhan hidup yang berbeda.

Bersyukur Mungkin Memang Tidak Mudah, Tapi Bila Kita Berusaha dan Terus Belajar Maka Pasti Akan Menjadi Kebiasaan

instagram.com/tasnimshah_

Oleh sebab itu, bersyukur itu sangatlah penting dan saking pentingnya meski berysukur itu bukan hal yang mudah maka kita harus tetap belajar dan berusaha, karena apapun itu akan menjadi mudah bila kita menjadikannya sebuah kebiasaan.

Mulailah Belajar Bersyukur Dengan Melunakkan Hati Dengan Rasa Ikhlas, Meski Keputusan-Nya Kadang Menyiksa Hati

instagram.com/tasnimshah_

Jadi, mulailah belajar bersyukur atas apapun yang telah Allah putuskan, tidak peduli hal itu buruk atau baik, kecil atau besar, sedikit atu banyak, semuanya harus selalu kita syukuri dengan baik.

Mulailah dengan melunakkan hati dengan rasa ikhlas, meski keputusan-Nya terkadang sangat menyiksa hati dan membuat kita frustasi.