Siapa sih yang benar-benar tidak mengeluh atas ujian hidup, karena mungkin kata “ah” saja atau terperengah dengan nafas berat pun pasti pernah dirasakan oleh orang yang sedang Allah uji dengan keadaan yang tidak menyenangkan.

Tetapi apapun itu, bersabarlah dulu atas ketetapan-Nya, walau samai saat ini pun hidupmu penuh dengan ujian-Nya, karena sungguh dibalik itu semua Allah tengah rencanakan hal indah untukmu.

Allah Selalu Merencanakan Sesuatu yang Indah Untukmu, Maka Bersabarlah Dulu Dengan Apa yang Ditetapkan-Nya

instagram.com/aracelithejelly

Iya, Allah tidak pernah berniat aniaya kepadamu, justru sebaliknya. Allah itu sellau merencanakan sesuatu yang indah lagi baik untukmu, maka bersbaarlah dulu dengan apa yang memang telah menjadi ketetapan-Nya.

Percayalah, Kamu Tidak Akan Pernah Allah Buat Kecewa, Karena Pasti Setelah Ini Akan Ada Bahagia yang Tiada Tara

instagram.com/aracelithejelly

Percayalah, kamu tidak akan pernah Allah buat kecewa dengan keadaan yang kamu alami saat ini, karena pasti setelahnya akan ada bahagia yang tiada tara.

Lantas anggap saja ujian yang tak kunjung sirna dari hidupmu adalah bukti bahwa Allah benar-benar mengatur hidupmu dengan baik, sehingga bait demi baik kehidupan Allah mengujimu agar selalu bersabar.

Allah Maha Baik Dalam Mengatur Segalanya, Maka Daripada Sibuk Mengeluh Lebih Baik Banyakin Berhusnuddzan Kepada-Nya

instagram.com/aracelithejelly

Allah maha baik dalam mengatur segalanya, Allah selalu maha sempurna mencipta kebahagiaan, maka daripada kamu sibuk mengeluh lebih baik kamu banyakin berhusnuddzan kepada-Nya.

Daripada kamu sibuk mempersoalkan ujian-Nya yang tidak kunjung berakhir mending kamu sibukkan meminta ditambahkan kesabaran dan keikhlasan agar selalu kuat menjalani.

Sungguh Semakin Kamu Yakin Kepada Kebaikan Allah, Maka Pasti Hadiah Dari-Nya pun Akan Semakin Besar Datangnya

instagram.com/aracelithejelly

Karena sungguh semakin kamu yakin kepada kebaikan Allah, maka pasti hadiah dari-Nya pun akan semakin besar datangnya kepadamu.

Semakin kamu percaya kepada Allah tanpa ada rasa ragu sedikitpun maka kebahagiaan yang akan Allah persembahkan kepadamu pasti sangat luar biasa.

Tidak Usah Ragu Pada Apa yang Masih Menjadi Rahasia-Nya, Karena Seperti Apapun Jalannya Tetap Akan Berakhir Pada Kebaikan yang Nyata

instagram.com/aracelithejelly

Oleh sebab itu, tidak usah ragu pada apa yang masih menjadi rahasia-Nya, tidak usah ragu dengan ujian-Nya yang masih terus saja menyapa hidupmu, karena seperti apapun jalannya tetap saja akan berakhir pada kebaikan yang nyata.