Tentang hidup, berat harus tetap dipikul, sulit harus tetap dilalui, sakit harus tetap dijalani, karena Allah telah memberi jalan bersabar dan ikhlas agar semuanya tetap baik-baik saja.

Iya, begitulah kehidupan, siapa yang berjuang melawan ketidak baik-baik sajaannya maka akan Allah bahagiakan, akan Allah berikan kebaikan, dan akan Allah berikan nikmat yang luar biasa.

Dunia Memang Bukan Tempat Nyaman Untuk Istirahat, Karena Siapa yang Berjuang Maka Allah Akan Beri Imbalan Kebaikan

instagram.com/helminursifah

Dan perlu kamu tahu, dunia memang bukan tempat nyaman untuk istirahat, dunia memang bukan tempat untuk berleyeh-leyeh, karena siapa yang berjuang maka Allah akan beri imbalan kebaikan.

Lantas berjuanglah kamu menghadapi apa yang memang seharusnya kamu hadapi, jangan pernah menyerah dan jangan pernah lemah, karena semua yang menjadi takdirmu sudah sesuai dengan kemampuanmu.

Dunia Memang Bukan Tempat Nyaman Untuk Diam, Karena Siapa yang Berusaha Bersabar Maka Allah Akan Beri Kenyamanan

instagram.com/helminursifah

Karena dunia memang bukan tempat nyaman untuk diam, dunia memang bukan tempat nyaman untuk duduk manis, karena sejatinya dunia hanya tempat persinggahan, hanya tempat latihan, agar nanti bisa mendapat tempat terbaik di alam kekal-Nya.

Sungguh siapa yang berusaha bersabar maka Allah akan beri kenyamanan, tapi tentu bersabar itu bukan hal mudah, butuh perjuangan menekan hati agar tetap baik-baik saja, sebab itulah mengapa hadiahnya kenyamanan yang luar biasa.

Semua yang Nyaman dan Baik Perlu Dijemput, Karenanya Kamu Harus Bertahan Dengan Keikhlasan Bila Saat Ini Masih Allah Uji

instagram.com/helminursifah

Sebab sejatinya semua yang nyaman dan baik itu perlu dijemput, perlu dibeli dengan kesabaran dan keikhlasan, perlu ditukar dengan keringat dan air mata, karenanya kamu harus bertahan dengan keikhalasan bila saat ini masih Allah uji.

Berlapang hatilah, jangan biarkan hatimu sempit oleh rasa takut dan rasa lemah, karena sungguh kamu akan Allah kuatkan bila kamu berjuang melawan ketidak berdayaanmu.

Cepat Atau Lambat Apa yang Membebani Hidupmu Akan Segera Berakhir, Hanya Saja Kamu Harus Selalu Gigih Dalam Berlapang Hati

instagram.com/helminursifah

Karena cepat atau lambat apa yang membebani hidupmu akan segera berakhir, akan segera sirna, hanya saja kamu harus selalu gigih dalam berlapang hati.

Kamu harus selalu gigih menawan hatimu dengan kesabaran, dan tidak mengapa bila sakit diawal dan seakan tersiksa, karena yang pasti akhirnya kamu akan dibahagiakan.

Tunggulah Hingga Allah Berkata “Ini Hadiah Untukmu”, Karena Sejatinya Sehabis Disulitkan Pasti Kamu Dimudahkan

instagram.com/helminursifah

Dan tunggulah akhir bahagia itu hingga Allah berkata “ini hadiah untukmu”, karena sejatinya sehabis disultikan pasti kamu dimudahkan.

Karena Bagaimana[un sudah menjadi sunnatullah, sehabis malam pasti ada siang, sehabis hujan badai pasti ada pelangi, sehabis sulit pasti ada mudah, dan sehabis sedih pasti ada bahagia. Iya, begitulah kehidupan, semuanya memang tidak akan pernah kekal abadi.