Kita hidup di dunia ini memang tidak akan lepas dengan yang namanya belajar dan belajar, terlebih tentang kesabaran, maka kita harus tetap belajar dan terus belajar bersabar.

Untuk itu, bagimu yang saat ini masih dalam ketentuan buruk-Nya tetaplah bersabar, meski benar hatimu berteriak tidak terima kamu harus mampu menekan egomu agar selalu mengalah pada kesabaran.

Hati Memang Butuh Ditekan Agar Tetap Bersabar, Sebab Itulah Mengapa Kamu Harus Terus Belajar Bersabar

instagram.com/restiamaliaaa

Iya, hati memang butuh ditekan agar tetap bersabar, butuh ditekan agar tetap ikhlas, dan butuh ditekan untuk tetap kuat menghadapi apa-apa yang telah diputuskan-Nya.

Oleh sebab itu kamu jangan mengalah pada keadaan yang buruk, jangan lemah dengan jalan yang ditetapkan-Nya sulit, kamu harus mampu belajar dan belajar bersabar agar hatimu selalu terkondisi baik dengan kesabaran.

Sabar Itu Tidak Datang Dengan Sendirinya, Memang Butuh Dilatih, Agar Akhirnya Kamu Bisa Dengan Mudahnya Bersabar

instagram.com/restiamaliaaa

Kamu harus tahu bahwa sabar itu memang tidak datang dengan sendirinya, kesabaran memang butuh dilatih dan dilatih setiap saatnya, mengapa? agar kamu bisa dengan mudahnya bersabar dalam siatuasi dan kondisi seperti apapun.

Keadaan Buruk yang Allah Tetapkan Adalah Salah Satu Jalan Agar Kamu Melatih Sabarmu

instagram.com/restiamaliaaa

Selain itu kamu harus mengerti bahwa keadaan buruk yang Allah tetapkan adalah salah satu jalan agar kamu melatih sabarmu, maka berpikirlah selalu dengan demikian, karena secara otomatis pasti kamu tidak akan mengeluh dan tetap bisa menundukkan hatimu dengan kesabaran.

Ketetapan Buruk Allah yang Datang Kepadamu Bukanlah Tanpa Sebab, Maka Pastikan Kamu Selalu Sadar yang Demikian

instagram.com/restiamaliaaa

Dan ingatlah dengan jelas, ketetapan buruk yang datang kepadamu bukanlah tanpa sebab, maka pastikan kamu selalu sadar yang demikian agar kamu tetap bisa berbaik sangka kepada-Nya.

Pastikan kamu selalu sadar bahwa kejadian tidak menyenangkan yang Allah gariskan kepadamu adalah jalan terbaik hidupmu, sehingga sampai kapanpun kamu tidak ada kesempatan untuk mengeluh.

Yakinlah Bahwa Apapun yang Allah Tuliskan Adalah yang Terbaik, Karena Memang Inilah Jalan Agar Hatimu Terlatih Bersabar dan Ikhlas

instagram.com/restiamaliaaa

Intinya pasrah dan yakin saja dalam menerima ketentuan-Nya, yakinlah bahwa apapun yang Allah tuliskan kepadamu adalah yang terbaik, karena memang inilah jalan yang harus kamu tempuh agar bisa dengan mudahnya bersabar dan ikhlas.