Bagaimana bisa kamu kuat menghadapinya saat kamu terjatuh, sedangkan kamu melupakan Allah disegala urusan mu.

Akan terasa berat ketika kamu terjatuh jika sekali saja kamu tidak pernah mengingat Allah disegala urusanmu.

Sekali saja, cobalah mengingat Allah ketika akan memulai urusan mu maka segalanya menjadi lebih mudah, dan suatu ketika jika kamu terjatuh kamu tidak akan merasa begitu terpuruk, karena Allah akan menguatkan mu.

Segalanya Yang Dimulai Dengan Mengingat Allah Atas Izin-Nya Semua Urusan Akan Terasa Lebih Mudah

instagram.com/bellmirs/

Apakah ada alasan untuk melupakan Allah? Sedangkan apa-apa yang kamu miliki di dunia ini semata hanya titipan, dan dalam segala hal kamu harus bergantung kepada-Nya.

Jika kamu selalu memulai sesuatunya dengan Mengingat Allah kamu akan pasrah atas apa yang akan ditakdirkan Dia kepada musetelah usaha mu, atas izin-Nya semua urusanmu akan terasa lebih mudah.

Kemudahan Yang Kamu Rasakan Saat Melakukan Segala Sesuatu Timbulnya Dari Allah, Bukan Dari Dirimu Atau Orang Lain

instagram.com/bellmirs/

Ketika kamu merasa bangga atas setiap hal yang kamu lewati dengan mudah, ingatlah bahwa kemudahan tersebut timbulnya dari Allah, bukan dari kamu sendiri ataupun orang lain sekalipun kamu sudah berjuang sebagaimana mestinya.

Allah hanya menunjukkan jalan, baik langsung melalui dirimu atau orang lain.

Bukan Kamu Hebat, Tapi Allah Begitu Baik Telah Mempermudah Urusanmu Sekalipun Kamu Tidak Mengingat-Nya

instagram.com/bellmirs/

Sering melupakan Allah tapi tak pernah jatuh? Bukan karena kamu terlalu hebat, tapi Allah yang begitu baik telah mempermudah setiap urusan mu meski kamu tak mengingat-Nya.

Allah tidak pernah bosan membantu Hamba-Nya sekalipun ia dari golongan orang yang tidak pernah kembali untuk bersujud kepada-Nya.

Ketika Allah Menguji Dengan Menjatuhkanmu Bukan Berarti Allah Tak Adil, Mungkin Kamu Kurang Bersyukur

instagram.com/bellmirs/

Saat kamu sedang terjatuh jangan pernah berpikir bahwa Allah tidak adil dalam hidup mu, mungkin kamu kurang bersyukur jika menyalahkan Allah dalam hal itu.

Barangkali Allah menjatuhkan mu agar kamu mengingat-Nya, agar kamu tidak pernah lupa untuk senantiasa melibatkan Allah dalam segala hal.

Jika Kamu Memulai Segalanya Dengan Mengingat Allah Maka Tidak Kau Rasakan Keterpurukan Sekalipun Kamu Terjatuh

instagram.com/bellmirs/

Mulailahlah segala sesuatunya dengan mengingat Allah, lalu kau akan rasakan indahnya berusaha dalam keadaan selalu mengingat-Nya.

Mungkin kamu merasa baik-baik saja tanpa mengingat-Nya, namun tak akan kau rasakan kenikmatan yang terasa luar biasa sekalipun kamu berhasil.

Jika kamu memulai segalanya dengan mengingat Allah, maka tak akan kau rasakan keterpurukan sekalipun kamu terjatuh. Karena kamu sudah memasrahkan setiap hasil yang akan kamu terima kepada-Nya.