Mengapa keinginan baik kita kadang ditakdir buruk oleh Allah? karena memang tidak semua yang kita ingini akan selalu baik untuk kita.

Oleh sebab itu, untukmu yang kini sedang bersedih karena harapan yang tidak sesuai dengan kenyataan, tetaplah bersabar karena Allah sangat tahu apa yang benar-benar baik untukmu.

Tidak Usah Menggerutu Atas Apa yang Telah Allah Tetapkan, Karena Apapun Itu Sudah Pasti yang Terbaik Untukmu

instagram.com/zizasetiany

Maka berhentilah menggerutu, tidak usah mengeluh atas apa yang telah Allah tetapkan kepadamu, karena apapun itu seperti apapun keadaannya pasti memang itulah yang terbaik untukmu.

Allah itu maha baik, tidak mungkin Dia mentakdirkan sesuatu tanpa ada tujuan dan hikmah di dalamnya, maka pastikan kamu ingat yang demikian.

Terimalah Setiap Keputusan yang Allah Tetapkan, Karena Kamu pun Tidak Pernah Tahu yang Terbaik Untukmu Seperti Apa

instagram.com/zizasetiany

Terimalah setiap keputusan yang Allah tetapkan, terimalah setiap appaun yang telah Allah takdirkan, karena apapun itu kamu juga tidak pernah tahu yang terbaik sebenarnya untukmu seperti apa.

Kamu hanya mengira-ngira bahwa harapanmu baik, tapi Allah sudah tahu betul yang terbaik itu seperti apa dan bagaimana.

Allah Maha Tahu Segala yang Baik dan yang Buruk, Jika Takdir-Nya Kali Ini Buruk Maka Memang Itulah yang Terbaik Bagi Hidupmu

instagram.com/zizasetiany

Dan jika saat ini kamu masih bersedih tidak terima, ingatlah bahwa Allah maha tahu segala yang baik dan yang buruk. Lalu jika takdir-Nya kali ini buruk menurutmu maka memang itulah yang terbaik bagi hidupmu.

Berhusnuddzan saja kepada Allah, karena seburuk apapun takdir-Nya pasti akan ada kebaikan bersamanya atau setelahnya.

Sungguh Tidak Ada Takdir Buruk, Jika Kamu Menganggap Ketentuan-Nya Buruk Itu Karena Hatimu Kurang Lapang Atas Ketetapan-Nya

instagram.com/zizasetiany

Serta sungguh tidak ada takdir buruk, jika memang kamu menganggap takdir-Nya kali ini buruk, itu karena hatimu saja yang memang kurang lapang atas ketetapan-Nya.

Karena cobalah kamu lapang, cobalah kamu ikhlas, dan cobalah kamu menerimanya dengan kesabaran, maka pasti yang buruk menurutmu tidak akan akan pernah mengusik ketenanganmu.

Karenanya, Terimalah Segala Hal yang Telah Allah Putuskan, Karena Pasrah Itu Lebih Baik Meski Takdir-Nya Tidak Sesuai Harapanmu

instagram.com/zizasetiany

Karenanya, termalah segala hal yang telah Allah putuskan, terimalah segala hal yang telah Allah persembahkan dalam hidupmu, sekalipun itu tidak sesuai dengan keinginanmu.

Pasrahlah, karena pasrah itu lebih baik untuk hati yang tengah gundah tidak terima, pasrah itu lebih baik agar hati tetap terkondisi baik dengan keikhlasan.