Allah itu maha melihat dan maha mendengar tentang apa saja yang sedang kamu rasakan saat ini, meski kamu tidak memberitahu-Nya pun Allah sudah tahu betul bagaimana keadaanmu.

Tentang lelahmu, ketersiksaanmu, kesusahanmu, sakitmu, Allah melihat dengan sempurna yang kamu alami. Jadi bersabarlah menghadapi segalanya, karena akhir yang pasti akan menghampiri.

Perlu Kamu Tahu, Allah Tidak Akan Memberimu Sesuatu di Luar Batas Kemampuanmu

instagram.com/tgcbyrgl

Dan perlu kamu tahu, Allah tidak akan pernah memberimu sesuatu di luar batas kemampuanmu, semua yang datang kepadamu sudah sesuai dengan kemampuan kamu dalam mengatasi segalanya.

Maka yakinlah kepada Allah, kuatkan hatimu, tabahkan hatimu, dan lapangkan hatimu, sungguh semua akan baik-baik saja tatkala kamu begitu yakin kepada-Nya.

Allah Mendengar Semua Seruanmu, Maka Jangan Pernah Takut Dan Meringkih Dalam Ujian Hidup Yang Kamu Alami

instagram.com/tgcbyrgl

Lalu ketika kamu menyeru kepada-Nya lewat sujud panjangmu, iya Allah mendengar semua itu, bahkan Allah sangat mendengarnya walau kamu belum sempat mengutarakan apa yang menjadi beban hidupmu saat ini.

Lantas jangan pernah kamu takut dan meringkih dalam ujian hidup yang kini kamu alami, sungguh dibalik ujian itu telah ada rencana terbaik-Nya.

Jeritan dan Doamu Telah Allah Dengar Dengan Sempurna, Maka Pastikan Kamu Tidak Pernah Merasa Khawatir Atas Apapun

instagram.com/tgcbyrgl

Sekali lagi, jeritan dan doamu telah Allah dengar dengan sangat sempurna, tangismu sudah Allah lihat dengan sempurna pula, dan jangan kamu pikir Allah hanya akan melihatmu saja, karena sudah pasti Allah akan menyediakan takdir terbaik sebagai penghapus laramu.

Oleh karenya, pastikanlah hatimu tidak pernah merasa khawatir atas apapun, tapi bergantunglah kepada-Nya maka niscaya Allah akan semakin menambahkan kesabaran dan ketenangan dalam hatimu.

Tenang dan Terus Tawakkal Kepada-Nya, Karena Kunci Agar Kamu Tetap Kuat Adalah Dengan Terus Berpasrah Diri Kepada-Nya

instagram.com/tgcbyrgl

Tenang dan terus tawakkal kepada-Nya, memang itulah kunci agar kamu tetap kuat dengan terus berpasrah penuh kepada-Nya tanpa mengenal takut khawatir.

Kethauilah, kamu tidak akan pernah lemah tatkla terus datang kepada Allah, karena semakin kamu datang maka pasti Allah akan semakin menguatkanmu.

Percayalah, Allah Tidak Akan Membiarkanmu Terus Dalam Kesengsaraan, Maka Pastikan Kamu Yakin Kepada Kebaikan-Nya Tiada Henti

instagram.com/tgcbyrgl

Jadi percayalah kepada Allah, percayalah kepada kebaikan-Nya, percayalah kepada takdir-Nya, sungguh Allah tidak akan membiarkanmu terus menerus dalam kesengsaraan.

Untuk itu pastikan hatimu benar-benar yakin kepada kebaikan-Nya tiada henti, latihlah hatimu dengan terus berhusnuddzan kepada-Nya, walau memang sulit untuk kamu lakukan.

Allah Bersamamu, Allah Tidak Akan Meninggalkanmu, dan Allah Akan Selalu Membantumu, Maka Ingatlah yang Demikian Agar Kamu Tetap Kuat

Serta, jangan pernah lupa bahwa Allah selalu bersamamu, ada Allah yang tidak pernah meninggalkanmu, ada Allah yang akan selalu siap membantumu, maka selalu ingatlah yang demikian agar kamu tetap kuat menjalani apa yang memang harus kamu jalani..